Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe di puncak perayaan HUT AMPG ke-20 tahun, Minggu (20/02/2022)/Ist

Di HUT ke-20, Taufan Pawe Dorong AMPG Kawal Kemenangan Partai Golkar

Minggu, 20 Februari 2022 | 16:17 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) mengaku dari seluruh di Indonesia Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sulsel yang memiliki anggota terbanyak. Olehnya, AMPG harus mengawal kemenangan Golkar di tahun 2024.

“Semua yang sudah di update selalu saya mengirim di grup ketua DPD I Golkar se-Indonesia, Ketum (Airlangga Hartarto) Sulsel yang paling banyak anggota baru AMPG,” ungkap Taufan Pawe di puncak perayaan HUT AMPG ke-20 tahun, Minggu (20/02/2022).

pt-vale-indonesia

Pada kesempatan tersebut, TP berpesan agar Golkar kabupaten kota se-Sulsel memperkuat lagi AMPG dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG). Itu di daerahnya masing-masing.

“Kata kuncinya, AMPG dan KPPG harus ada di setiap kegiatan-kegiatan Golkar dan AMPG kawal kemenangan partai Golkar,” pesan Taufan.

Khusus untuk perayaan HUT AMPG Ke-20 tahun ini sengaja dilakukan secara sederhana dengan berbagai peresmian dan semarak lainnya. “Bukan tidak bisa merayakan lebih besar lagi tapi kita pahami keadaan Covid saat ini,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Ketua AMPG Sulsel, Rahman Pina mengucapkan, terimakasih kepada Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe. Sebab, telah hadir dalam acara perayaan HUT AMPG ke-20 tahun ini.

“Selamat datang dan terimakasih banyak atas kesediaan waktunya untuk hadir dalam acara ini pak Ketua ku,” ucap Sekertaris Fraksi Golkar DPRD Sulsel itu.

Rahman Pina menjelaskan, kegiatan perayaan HUT AMPG Ke-20 tahun ini sudah dirangkaikan dengan berbagai kegiatan sebelumnya. Beberapa diantaranya, lomba futsal dan kegiatan lainnya.

“Alhamdulillah pak Ketua kita dapat sponsor dari berbagai sumber, ada dari voucher minum kopi, ada voucher cuci mobil, ada juga ganti oli,” ungkap RP akronimnya Rahman Pina.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekertaris DPD I Golkar Sulsel, seluruh anggota fraksi Golkar DPRD Sulsel, dan Ketua-ketua DPD II Golkar. Serta seluruh pengurus dan jajaran lainnya. (*)


BACA JUGA