Bosowa Berlian Motor mendukung penerapan Euro 4/Ist

Tunjang Performa Truk FUSO, Bosowa Berlian Dukung Penerapan Euro 4

Selasa, 15 Maret 2022 | 21:44 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COMAuthorized dealer Mitsubishi FUSO di Wilayah Indonesia Bagian Timur, PT Bosowa Berlian Motor (BBM) siap mendukung penerapan Euro 4. Dan bakal diterapkan pada truk tersebut.

Konsep mesin diesel dengan penerapan Euro 4 yang disematkan pada kendaraan truk FUSO adalah inovasi yang dianggap baik dan harus didukung. Kebijakan ini sendiri merupakan standar emisi gas buang kendaraan beroda empat atau lebih yang bertujuan untuk mengurangi emisi gas rumah kaca.

pt-vale-indonesia

“Kami yakin dengan kesiapan serta kualitas produk Euro 4 akan lebih menunjang performa mesin dalam berakselerasi,” ujar Chief Operation Officer BBM, Agung Dewanto, Selasa (15/03/2022).

“Kami juga percaya bahwa dengan kebaruan produk Euro 4 pada Truk FUSO, akan mampu meningkatkan ekspansi pasar Truk FUSO hingga 51% dari pangsa pasar yang ada,” tambahnya.

Sementara itu, Operation Head BBM, Berlan Sumadi mengatakan bahwa Mitsubishi FUSO mengembangkan teknologi EURO 4. Itu dalam optimalisasi kerja Mesin Common Rail Injection System.

Keuntungan Teknologi ini berada pada otomisasi bahan bakar yang lebih baik sehingga proses pembakaran pada mesin lebih sempurna. Selain itu, kata dia, teknologi ini juga dapat bekerja pada peningkatan performa mesin, menurunkan konsumsi bahan bakar, dan membuat getaran mesin lebih halus, jika dibandingankan dengan type Konvensional.

“Bosowa Berlian Motor siap mendukung para Juragan Mitsubishi FUSO dengan solusi total. Ketersediaan suku cadang dengan harga terjangkau, membuka lokasi 2S Fleet Workshop, dan menambah operasi Mobile Workshop Service di semua Area Pemasaran Bosowa Berlian,” ucapnya.

“Kami akan bekerja sama dengan para juragan Mitsubishi FUSO secara intensif untuk kesuksesan bisnis yang berkelanjutan,” tambah Berlan.

Untuk menjangkau para Juragan Mitsubishi FUSO secara intensif, Bosowa Berlian Motor telah menyiapkan berbagai platform digital sosial media yang dapat dihubungi kapan dan dimanapun. Selain itu ada juga asisten cantik Tanya Bosowa yang siap membantu para Juragan melalui pesan WhatssApp di +62 852-5554-4464.(*)


BACA JUGA