Bosowa Automotive Gelar Buka Puasa Bersama, Beri Santunan ke Panti Asuhan

Rabu, 27 Maret 2024 | 20:06 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — PT Bosowa Berlian Motor, Bosowa Transportation, dan PT Kreasi Binar Indonesia yang tergabung dalam Bosowa Automotive Group, menggelar buka puasa bersama. Kegiatan berlangsung di Pelataran Kantor Bosowa Berlian, Rabu (27/03/2024).

Buka puasa ini dihadiri BOD-BOD dari berbagai perusahaan dalam naungan PT Bosowa Corporindo.

pt-vale-indonesia

Adapun tema acara yang diusung pada tahun ini adalah Spirit Ramadan sebagai momentum keterikatan karyawan untuk bertumbuh bersama.

Anton Wijaya selaku Penanggungjawab Bosowa Automotive Group mengajak seluruh karyawan Bosowa agar saling menolong sesama karyawan.

“Mari kita bertumbuh bersama sebagai satu tim yang solid, saling mendukung untuk maju dan berlomba menjadi inpirasi dalam menebar kebaikan,” ujar Anton Wijaya.

Pada momentum itu pula, Chief Executive PT Bosowa Berlian Motor ini juga menyampikan selamat menyongsong Hari Raya Idulfitri 1445 H.

“Atas nama pribadi, keluarga, pimpinan Bosowa Automotive dan Keluarga Bapak H. Muh. Aksa Mahmud mengucapkan minal aidzin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin,” tambahnya.

Selain berbuka puasa, pada acara ini Bosowa Automotive group memberikan santunan kepada anak yatim sebagai bentuk rasa syukur dalam pencapaian Bosowa Automotive sepanjang tahun 2023 dan diawal tahun 2024.

Adapun daftar panti asuhan yang disantuni:
1. Panti Asuhan Hijrah
2. Panti Asuhan Nurfadila
3. Panti Asuhan Cendekia
4. Panti Asuhan Ananda
5. Panti Asuhan Mawaddah.(*)


BACA JUGA