Pelantikan BPD HIPMI Sulsel yang digelar di Hotel Four Points by Sheraton pada 13 Maret 2021 lalu/Int

Setahun Kepengurusan HIPMI Sulsel, Siap Lebih Banyak Membantu Masyakarat

Rabu, 16 Maret 2022 | 16:28 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Sudah setahun BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulsel di bawah nahkoda Andi Rahmat Manggabarani (ARM) berjalan. Sebelumnya, mereka dilantik pada 13 Maret 2021 lalu.

Berbagai pencapaian dan program kerja telah dilaksanakan BPD HIPMI Sulsel selama setahun. Misalnya, program vaksinasi, pameran UMKM, dan kegiatan pelatihan.

pt-vale-indonesia

Bendahara Umum HIPMI Sulsel, Azlan Syahreza menegaskan bahwa pihaknya akan lebih banyak memberikan kontribusi. Baik untuk masyakarat dan pemerintah.

“Di bawah kepemimpinan ketua ARM, kita sudah banyak menjalankan program pasca dilantik. Selanjutnya hal ini akan terus dilakukan,” ungkap Azlan, Rabu (16/03/2022).

Lebih jauh, Owner PT Indo Duaribu Sembilan (DILAN) ini menyebut HIPMI Sulsel juga bakal terus mendorong anggotanya untuk lebih aktif dalam berwirausaha. Memastikan mereka tetap bergeliat meski di tengah pandemi.

“Untuk anggota tentu saja kita akan pacu untuk tetap terus eksis. Karena di HIPMI Sulsel, kita memberikan perhatian satu sama lain,” ujarnya.

Pun dengan masyakarat. HIPMI Sulsel, tegas Azlan, akan terus membantu mereka. Terkhusus bagi yang bergelut dalam Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

“Tentu saja, tidak hanya anggota. Para pelaku UMKM juga tentu kita akan bantu. Baik itu untuk membantu dalam mencarikan modal, pelatihan atau hal lainnya,” ucap Azlan.

Azlan berharap HIPMI Sulsel di bawah kepemimpinan ARM bisa terus membawa pengaruh yang baik. “Diantara BPD yang lain, kita berharap bisa terus disokong oleh HIPMI pusat. Dan dapat menjadi BPD yang terbaik,” tukasnya. (*)


BACA JUGA