Grand opening dealer terbaru dari Hyundai Gowa di Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar berlangsung pada Selasa (22/03/2022)

Hyundai Gowa Buka Dealer Resmi ke-8 di Kota Makassar

Selasa, 22 Maret 2022 | 21:42 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Dealer resmi Hyundai Motors Indonesia, PT Gowa Modern Motor atau Hyundai Gowa menghadirkan outlet ke-8 di Kota Makassar. Berlokasi di Jalan Urip Sumoharjo, showroom ini juga sekaligus menjadi tempat sales, service, dan spare part (3S).

Grand opening outlet terbaru ini berlangsung pada Selasa (22/03/2022). Showroom ini diresmikan langsung oleh President Director Hyundai Motors Indonesia, Song Jong Ha, Erwin Djajadiputra selaku Sales Director Hyundai Motors Indonesia, Executive Coordinator of Channel Strategy, Yong Il Kim, Surya Binjamin sebagai General Manager Channel Strategy.

pt-vale-indonesia

Sedangkan dari manejemen Hyundai Gowa diwakili oleh Christopher Janssen yang merupakan President Commissioner Gowa Modern Motor. Hadir Chief Executive Officer Gowa Modern Motor, Sigit Wahyu Anggoro, dan Budiamin sebagai Branch Manager Hyundai Urip Sumoharjo.

Chief Executive Officer Gowa Modern Motor, Sigit Wahyu Anggoro menyampaikan bahwa manajemen berkomitmen untuk terus dekat dengan pelanggannya. Untuk itu, pihaknya melebarkan sayap hingga ke Makassar.

“Hyundai Gowa tetap pada komitmennya memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada Pelanggan. Apalagi dengan dihadirkannya layanan bengkel resmi dan suku cadang Hyundai di Makassar,” ucapnya.

“Bengkel resmi Hyundai Urip Sumoharjo tentunya menggunakan standarisasi Hyundai Indonesia. Dan dikelola dengan professional dengan teknisi-teknisi terlatih & bersertifikasi, jadi tidak perlu diragukan lagi,” tambah Sigit.

Berbagai produk telah dihadirkan untuk menjawab kebutuhan pelanggan. Terbaru, Hyundai Gowa telah meluncurkan Creta. Dan sudah bisa dibeli di dealer Urip Sumoharjo.

‚ÄúDengan line up product Hyundai seperti Electric Vehicle Ioniq & Kona, Palisade, Santa Fe, Staria dan Creta yang memiliki fiture & technology canggih, kami optimis terhadap peningkatan pelanggan Hyundai Gowa di Makassar,” tutup Sigit.(*)