Foto bersama usai media briefing di Hyundai Pettarani, Kamis (26/01/2023)

Manjakan Konsumen EV, Hyundai Segera Hadirkan Layanan Mobile Charging di Makassar

Kamis, 26 Januari 2023 | 14:41 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Hyundai terus meningkatkan pelayanan purnajual. Berbagai layanan dihadirkan, salah satunya adalah mobile charging untuk mobil jenis Electric Vehicle (EV).

Customer Communication Manager PT Hyundai Motors Indonesia, Denny Rahmadhany menyampaikan layanan mobile charging juga akan dihadirkan di Makassar. Persiapan saat ini telah dilakukan.

pt-vale-indonesia

“Dalam waktu dekat ini di Makassar, kami akan buka layanannya,” ungkap Denny saat media briefing di Hyundai Galesong Pettarani, Kamis (26/01/2023).

Layanan darurat ini dibuka 24 jam. Berikut Hyundai mampu melayani pelanggan dengan covarege jarak hingga 40 KM.

Sementara pengisian daya menggunakan fitur fast charging dengan metode vehicle to vehicle atau dari mobil ke mobil. “Sifatnya darurat jadi pengisian sampai 10 kWh untuk mobil EV yang kehabisan daya listrik di tengah perjalanan,” tambah Denny.

Pelayanan mobile charging ini dihadirkan untuk memanjakan pengguna mobil Hyundai jenis EV. Beberapa di antaranya, Ioniq, Ioniq 5, dan Kona.

Hyundai juga menawarkan beberapa pelayanan purnajual lain. Mulai dari ketersediaan suku cadang atau sparepart yang lengkap hingga mobile service 24 jam.

“Misalnya sparepart, kita sudah siapkan di bengkel-bengkel. Kami sediakan dan ready ketika dibutuhkan,” ujar Head of Parts PT Hyundai Motor Indonesia, Tony Hadiyanto.

Terkhusus untuk mobil anyarnya yakni Hyundai Stargazer. Tony memastikan bakal memberikan pelayanan purnajual yang prima bagi bagi penguna Stargazer.

“Ada bebas service selama lima tahun atau 75.000 km. Gratis penggantian ban Stargazer ketika sobek atau meledak, selama setahun,” tutup Tony. (*)


BACA JUGA