Ilustrasi

Diduga Ingin Curi Hp, Seorang Pria Dihajar Massa di Depan Kampus UIN Samata

Kamis, 24 Maret 2022 | 20:14 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Seorang pria yang belum diketahui identitasnya dihajar oleh massa di depan Kampus UIN Alauddin Samata, Kelurahan Romang Polong, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Kamis (24/03/2022) siang tadi.

Pria tersebut dihajar oleh massa lantaran diduga hendak mencuri handphone seorang mahasiswi saat antri membeli makanan di depan pintu 2 Kampus UIN Alauddin Samata.

pt-vale-indonesia

Siswanto (42), seorang saksi mata saat kejadian berlangsung menuturkan, pria tersebut awalnya berpura-pura membeli batagor dan mengantri dibelakang mahasiswi.

“Pelaku ini antri dibelakang mahasiswi tersebut. Dia ini diam-diam mau ambil handphone, tapi aksinya diketahui oleh yang punya,” katanya.

Merasa aksinya diketahui oleh korban (mahasiswi), pelaku mencoba kabur. Namun karena banyaknya massa yang berada di lokasi, pelaku akhirnya gagal melarikan diri dan dihajar oleh massa.

“Dia mencoba kabur tapi di kejar massa dan dihajar. Untungnya ada sekuriti UIN yang mengamankan pelaku di pos sampai polisi tiba,” tambah Siswanto.

Tak berselang lama, anggota polisi dari Polres Gowa datang mengamankan pelaku dari amukan massa yang emosi dengan perbuatan pelaku.(*)


BACA JUGA