Gocok Domino Community menggelar donor darah sambil main domino di Warkop Megazone, Minggu (27/03/2022)/Ist

Bersama PMI Makassar, Begini Cara Unik Gocok Domino Community Gelar Donor Darah

Senin, 28 Maret 2022 | 11:54 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Gocok Domino Community (GDC) menggelar donor darah sambil main domino di Warkop Megazone, Minggu (27/03/2022). Dalam melaksanakan kegiatan kemanusiaan ini, pihaknya menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Makassar

Donor darah kali ini dibuka untuk umum. Mereka yang ikut bisa berkesempatan mendapatkan hadiah berupa uang tunai.

pt-vale-indonesia

“Kegiatan kita ini berhadiah jutaan rupiah tanpa dipungut biaya pendaftaran,” ungkap Ketua Komunitas GDC, M. Ariedy Arsyam.

Edy Arsyam–sapaan akrabnya menyampaikan bahwa komunitas lintas profesi ini sudah sering melaksanakan kegiatan domino. Tujuannya, menjalin silaturahmi dan tentu pelaksanaan donor darah menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Kali ini ada yang berbeda dimana donor darah sambil main domino disiapkan minuman kopi atau teh, makanan ringan tanpa dipungut biaya sehingga sosialnya, silaturahmi dan happynya dapat,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua PMI Kota Makassar Syamsu Rizal MI menyambut donor darah sambil bermain domino merupakan ide kreatif. Tagline, setetes darah dapat membantu manusia yang membutuhkan ide ini bisa di ikuti banyak komunitas lain.

“Kegiatan ini berbeda. Main domino namun sambil donor darah,” tutup Mantan Wakil Wali Kota Makassar ini. (*)


BACA JUGA