Kepala Dispar Kota Makassar, Muhammad Roem nobar Film Ambo Nai Sopir Andalan bersama Anggota Komisi B DPRD Makassar dan masyarakat di Studio 21 Mall Panakkukang, Minggu (27/03/2022)/Ist

Nobar Film Ambo Nai, Ini Pesan Kepala Dispar Makassar Roem

Senin, 28 Maret 2022 | 18:00 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Makassar, Muhammad Roem nonton bareng (nobar) Film Ambo Nai Sopir Andalan. Bersama Anggota Komisi B DPRD Makassar dan masyarakat, ia menonton di Studio 21 Mall Panakkukang, Minggu (27/03/2022).

Ambo Nai Sopir Andalan sendiri merupakan film berbahasa Bugis pertama yang diangkat setelah kesuksesan tayangannya di kanal YouTube milik Timur Kota dengan judul yang sama. Dan ditayangkan di seluruh bioskop nasional.

Film ini disutradarai oleh Andi Burhamsyah. Sedangkan Eksekutif Produser dipegang oleh Sunarti Sain.

Usai menonton, Roem mengapresiasi setinggi-tingginya untuk seluruh pihak yang telah berhasil membingkai isu budaya ke masyarakat luas. Ia berharap film ini menjadi percontohan untuk industri kreatif lain.

“Semoga makin banyak insan kreatif industri film yang terus mengangkat isu budaya ke dalam film,” ujarnya, Senin (28/03/2022).

“Mari kita bersama-sama mendukung film karya sineas makassar untuk terus eksis di bioskop. Yuk sama-sama menyaksikan film Ambo Nai Sopir Andalan yang kini masih tayang di boskop kesayangan anda dengan tetap mematuhi standar protokol kesehatan,” tukasnya. (*)


BACA JUGA