Founder Frame Indonesia Group, Faqih Faturrachman hadir sebagai pembicara di event yang digelar brand perawatan wajah, Siska Chic di Hotel Aston, Rabu (30/03/2022)/Ist

Founder Frame Indonesia, Faqih Faturrachman Beri Tips Digital Marketing ke Member Siska Chic

Kamis, 31 Maret 2022 | 19:13 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Founder Frame Indonesia Group, Faqih Faturrachman hadir sebagai pembicara di event yang digelar brand perawatan wajah, Siska Chic. Kegiatan yang mengusung tema ‘Gathering Member Welcome Back Siska Chic’ tersebut digelar di Hotel Aston, Rabu (30/03/2022).

Event ini dihadiri langsung Owner Siska Chic, Nurul Ariska. Dan diikuti banyak member dari brand produk masker komedo itu.

pt-vale-indonesia

Dalam acara itu, Faqih Faturrachman berharap gathering tersebut bisa kembali membangkitkan semangat member Siska Chic. “Semoga dengan gathering tersebut untuk member Siska Chic bisa kembali semangat menjalani impiannya,” ujar Faqih yang juga merupakan Pakar Digital Marketing ini.

Selain itu, Faqih juga berharap para member Siska Chic selalu kompak dan bisa banjir orderan. Caranya dengan menerapkan strategi promosi terbaru lewat media sosial Facebook maupun TikTok.

“Selalu kompak dan bisa banjir order dengan strategi terbaru promosi dan jualan di Facebook dan TikTok,” tuturnya.

Sementara itu, Owner Siska Chic, Nurul Ariska mengungkapkan, kegiatan yang dilaksanakan pihaknya itu bertujuan untuk mempertemukan kembali mitra Siska Chic. Menurutnya, saat ini reseller dari brand produknya itu menembus angka 1090 reseller baru. Angka tersebut, kata Nurul, bisa tercapai lantaran produknya laris manis di tengah masyarakat.

“Karena brand perawatan wajah sempat vakum setahun, kini reborn dengan mengadakan gathering member yang kurang dari 5 bulan bisa tembus 1090 reseller baru, karena produknya yang laris di pasaran yakni masker komedo,” tukasnya.(*)


BACA JUGA