PMI Makassar Kembali Terima Donasi dari Mupel GPIB Sulselbara untuk Korban Gempa Selayar

Minggu, 03 April 2022 | 22:43 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar menerima donasi bantuan. Kali ini, dari Musyawarah Pelayanan (Mupel) Gereja Protestan Indonesia Bagian Barat (GPIB) Sulselbara.

Donasi bantuan tersebut berupa uang tunai sebesar 8,5 juta rupiah. Ini kedua kalinya Mupel GPIB Sulselbara menyerahkan donasi ke PMI Makassar.

pt-vale-indonesia

Bantuan donasi ini diserahkan oleh Ketua 1 Badan Pelaksana Musyawarah Pelayanan Mupel GPIB Sulselbara, Pet Yuniar Jauhari. Kemudian diterima Sekertaris PMI Makassar Abdul Gafur di Markas PMI Makassar, Jalan Kandea, Sabtu (02/04/2022).

Ketua 1 Badan Pelaksana Musyawarah Pelayanan Mupel GPIB Sulselbara Pet Yuniar Jauhari mengatakan, bantuan ini hasil kumpulan donasi dari jamaat GPIB. Itu untuk diserahkan kepada korban pasca gempa di Kabupaten Selayar.

“Walaupun jumlahnya kecil tetapi setidaknya dapat membantu korban terdampak gempa di Selayar beberapa waktu Kali,” ujarnya.

Sementara Sekertaris PMI Makassar, Abdul Gafur menyampaikan terimakasih kepada seluruh pengurus dan jamaat GPIB. Sebab, telah mempercayakan PMI Makassar untuk menyalurkan donasi ini.

“Kami di PMI Makassar selalu siap dan senantiasa untuk secara bersama sama membantu korban terdampak bencana,” tutup Gafur. (*)


BACA JUGA