Warga Bersyukur Ada Ramadhan Fest Golkar Sulsel Sediakan Menu Buka Puasa

Jumat, 15 April 2022 | 14:34 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Agenda ramadhan fest partai Golkar Sulsel memang hadir untuk membantu masyarakat. Apalagi yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Setiap harinya, para kader partai berlambang pohon beringin rindang ini membagikan takjil gratis. Itu kepada warga dan pengguna jalan.

pt-vale-indonesia

Asriani, warga sekitar Jalan Bontolempangan salah satunya. Ia mengaku sudah beberapa hari ini selalu mendapatkan pembagian takjil gratis kepada pengguna jalan dan warga sekitar kantor Golkar Sulsel.

“Alhamdulillah kami bersyukur selalu dapat pembagian takjil gratis dari kantor Golkar Sulsel,” kata Asriani saat ditanya usai menerima takjil gratis, Kamis (14/04/2022).

Asriani mengaku, takjil gratis Golkar Sulsel bukan hanya satu jenis, namun banyak pilihan menu. “Saya biasa dapat es buah, cendol, dan kue-kue khas Sulawesi,” lanjutnya.

Di tempat yang sama, Solihin sebagai pengunjung mengaku, hampir setiap hari dirinya datang berbelanja untuk persiapan buka puasa. “Kadang saya ambil takjil gratis, kadang beli ka’ juga yang lainnya. Ada memang yang gratis di bagikan orang yang pakai baju kuning, tapi ada juga yang di jual, murah-murah dan enak iye’,” kata Solihin.

Ia acap kali datang lebih awal di kantor Golkar Sulsel. Sebab, ada acara live music di pelataran kantor Golkar Sulsel.

“Saya sering datang untuk ngebuburit sambil nonton live music. Bagus-bagus tauwa’ penyanyinya,” lanjut Solihin.

Sementara itu penjaga tenant, Haryono mengaku hampir setiap hari ramai pengunjung di Ramadhan Fest Golkar Sulsel itu. “Ramai sekali disini iye, rata-rata pengunjung anak muda atau milenial yang datang, selain belanja persiapan pembuka puasa. Anak-anak itu saya lihat banyak yang datang nonton live music,” tutupnya. (*)


BACA JUGA