Taufan Pawe ke Golkar Gowa: Kita Buktikan Bahwa Golkar Bersama Rakyat

Rabu, 20 April 2022 | 23:11 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) menegaskan, bahwa partai berlambang pohon beringin rindang ini adalah partai keummatan. Menurutnya, bulan Ramadan ini adalah momentum untuk membuktikan kepada masyarakat bahwa Golkar selalu bersama masyarakat.

“Mari kita bahu-membahu membangun ummat ini. Tanggung jawab kita semua sebagai pengurus dan olehnya itu mari kita buktikan kepada masyarakat bahwa Golkar adalah partai keumatan,” ungkap Taufan di depan Kantor DPD II Golkar Gowa, Rabu (20/04/2022).

Taufan sebelumnya telah menyelesaikan umroh bersama keluarga di Mekkah. Setelah itu langsung mengikuti kegiatan safari Ramadan pertama di Kantor DPD II Golkar Gowa.

Taufan menjelaskan, sebagai partai politik yang mengedepankan kerja-kerja gotong royong. Partai Golkar memahami bagaimana masyarakat Kabupaten Gowa.

Olehnya itu, lewat safari Ramadan ini Taufan berharap semoga semua rangkaian kegiatan ini bernilai ibadah di sisi Allah SWT.

“Saya berkeyakinan bahwa acara ini mengandung nilai keimanan bagi kita semua,” tutur Wali Kota Parepare dua periode ini.

Acara ini dirangkaikan juga dengan penyerahan 100 paket sembako, penyerahan santunan kepada 20 orang anak yatim, pembagian takjil gratis kepada pengguna jalan di depan Kantor Golkar Gowa. Juga penyerahan hadiah untuk pemenang lomba Muslimah Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Gowa.

Turut hadir dalam acara tersebut, Sekretaris DPD I Golkar Sulsel, Andi Marzuki Wadeng, Bendahara Golkar Sulsel juga Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari, Anggota fraksi Golkar DPRD Sulsel, Arfandi Idris dan Fachrudin Rangga. Hadir juga Ketua DPD II Partai Golkar Gowa, Ambas Syam, Sekertaris DPD II Golkar Gowa, Kaswandi, seluruh anggota fraksi Golkar DPRD Kabupaten Gowa dan seluruh pimpinan Kecamatan Golkar Gowa.(*)


BACA JUGA