HMI Komisariat FEB UMMA dan Pemuda Toddopulia Gelar Rumallanga Ri Sabantang

Sabtu, 23 April 2022 | 20:32 Wita - Editor: Dilla Bahar -

MAROS, GOSULSEL.COM—HMI FEB UMMA dan Pemuda Toddopuli gelar kegiatan Rumallanga Ri Sabantang. Kegiatan yang digelar pada tanggal 20 April 2022 bertepatan pada Ramadhan ke 18 1443 Hijriah di Dusun Sabantang Desa Toddopulia Kecamatan Tanralili Kabupaten Maros.

Dalam kegiatan tersebut beberapa item lomba yang dilaksanakan, diantaranya Patrol Sahur, Lomba Busana Muslim Cilik dan Qasidah Remaja. Dalam pelaksanaannya, masyarakat yang ada di desa tersebut sangat antusias dan merasa terhibur mengikuti seluruh rangkaian yang ada di kegiatan tersebut.

pt-vale-indonesia

“Kegiatan RUMALLANGA RI SABANTANG kali ini bukan hanya sebatas menyambut Bulan Suci Ramadhan, akan tetapi kegiatan ini juga untuk menyambung tali silaturahmi antar sesama pemuda yang ada di kabupaten maros,” ujar Muhammad Taufik Hidayat Ketua Umum HMI FEB UMMA.

“Layangan terima kasih juga kami ucapkan kepada seluruh unsur pemuda dan msyarakat yang ada di desa toddopulia karena telah memberikan kami wadah untuk berkolaborasi dengan teman-teman pemuda desa toddopulia. Terkhusus juga kepada pemerintah desa toddopulia yang sangat mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut,” tambahnya.

Terakhir Muhammad Taufik Hidayat menyampaikan bahwa “Di bulan suci ramadhan ini semoga kita senantiasa dalam lindungan Allah SWT dan mari kita semua umat muslim sama2 mengejar keberkahan yang ada di bulan suci ramadhan kali ini,” tutupnya.(*)

Tags:

BACA JUGA