Korban Aksi Brutal Geng Motor, Warga Gowa Ini Terbaring Lemah di RS

Minggu, 08 Mei 2022 | 12:36 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM–Aksi brutal kelompok geng motor yang kerap beraksi di Kabupaten Gowa kembali memakan korban.

Korbannya bernama Arman Iswanto. Pria berusia 23 itu hanya bisa terbaring lemah di RSUD Syekh Yusuf usai menjadi korban kebrutalan geng motor.

pt-vale-indonesia

Warga Desa Kanjilo, Kecamatan Barombong itu mengalami luka tebasan di bagian kepala dan terkena anak panah di bagian pinggangnya.

Arman yang ditemui di rumah sakit Umum Syekh Yusuf Kabupaten Gowa, Sabtu, (7/5/2022) malam menceritakan kronologis kejadian.

Arman mengaku saat itu dia pulang dari memesan tiket kapal di pelabuhan Makassar pada Jumat malam sekitar pukul 22:00 Wita.

Saat tiba dijalan poros Tangngalla, Kecamatan Barombong, tidak jauh dari rumahnya, korban dihadang dijalan yang kondisinya gelap dan sepi oleh sekelompok orang menggunakan sepeda motor.

Jumlahnya sekitar sepuluh orang dengan mengenakan penutup wajah.

“Saat ditempat sepi, saya dihadang, saat itu saya sendirian melintas dijalan yang sepi dan gelap tidak jauh dari rumah,” tutur Arman.

“Beberapa orang menyerempet saya, seperti ingin mengambil motor saya, namun saya menolak dan memilih melawan. Saya sempat melawan, namun saya ditebas salah seorang pelaku dan mengenai kepala saya,” sambungnya.

Karena terkena tebasan, Arman kemudian memilih meninggalkan motornya dengan berlari sembari memegang kepalanya yang terluka.

Namun disaat yang bersamaan, seorang pelaku lainnya membusur Arman dan mengenai pinggangnya. “Saat saya berlari, tiba tiba pinggang saya terkena busur,” ujarnya.

Saat terkena busur, tambah Arman, ia memilih berpura-pura mati, sehingga para pelaku melarikan diri.

“Saat para pelaku sudah meninggalkan lokasi, saya kemudian bangun dan warga kemudian berdatangan menyelamatkan saya dan membawa saya ke rumah sakit,” tukasnya. (*)

Tags:

BACA JUGA