Direct Selling oleh Dispar Makassar dan Astindo Sulsel digelar di Ballroom Lantai 5 Hotel Santika Premier Gubeng Surabaya, Kamis (12/05/2022)/Ist

75 Buyers Jatim Hadiri Direct Selling Dispar Makassar-Astindo Sulsel di Surabaya

Kamis, 12 Mei 2022 | 20:28 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

SURABAYA, GOSULSEL.COM — Lebih dari 75 buyer berasal dari travel agent Surabaya, Malang, Batu, Banyuwangi hingga Jogja memadati Ballroom Lantai 5 Hotel Santika Premier Gubeng Surabaya, Kamis (12/05/2022). Mereka mengikuti acara Direct Selling.

Acara Direct Selling sendiri diinisiasi Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Makassar. Juga melibatkan 15 travel agent Astindo Sulsel. Agenda ini pun memenuhi ekspektasi.

pt-vale-indonesia

Pasalnya, bukan hanya kuota buyer yang terpenuhi. Namun juga sebagai ajang promosi destinasi yang ada di Kota Makassar, serta event F8 Makassar yang merupakan top 10 Kharisma Event Nusantara.

Acara dibuka Sekretaris Dispar kota Makassar, A Tenri Lengka. Turut mendampingi Herlambang Sucahyo selaku perwakilan Dinas Kebudayaan, Pemuda, dan Olahraga serta Pariwisata Kota Surabaya.

Direct Selling ini berlangsung meriah sejak pembukaan. Di mana saat pembukaan menampilkan atraksi budaya paraga hingga table top dan pembagian doorprize.

Sekretaris Dispar Kota Makassar, Andi Tenri Lengka menyampaikan bahwa para travel agent kepincut melihat potensi pariwisata Makassar. Tak ayal antusiasme mereka begitu tinggi.

“Alhamdulillah antusiasme yang sangat tinggi dari travel agent di Surabaya dan sekitarnya. Ini menjadi apresiasi kita bahwa potensi wisata Makassar tetap menjadi prioritas bagi buyer dari Jatim,” tukasnya yang di dampingi Ketua Astindo Sulsel, Nurhayat.(*)


BACA JUGA