Gandeng ASITA-ASTINDO, The Kanjeng Indonesia Garap Pasar Sulawesi Selatan

Rabu, 05 April 2023 | 23:14 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Tiga tahun belakangan ini, ekonomi Indonesia boleh dikatakan terpuruk. Namun, ada beberapa hal yang mampu memulihkan perekonomian, salah satunya dalam pariwisata.

Bali, khususnya sebagai destinasi pariwisata Indonesia, ikut terdampak positif dari wisata dalam negeri. Sehingga, pariwisata Bali kini kembali hidup dan mampu menjadi ikon pariwisata terbaik Indonesia.

pt-vale-indonesia

Sukses di Bali, The Kanjeng bakal hadir di Makassar, Sulsel. Pihaknya akan bekerjasama dengan DPD ASITA dan ASTINDO Sulsel.

CEO The Kanjeng Indonesia, Leo Ramadhanus mengatakan, saat ini pihaknya sudah memiliki 12 portfolio unit. Itu sebagai bagian dari penyedia jasa akomodasi hotel dan villa di Bali.

“Melihat peluang yang besar dari data kunjungan wisata domestik yang datang ke Bali, segera mengambil langkah cepat untuk bergandeng tangan bersama pada travel agent yang tergabung dalam ASITA dan ASTINDO Sulsel,” ucapnya di Hotel M-Regency, Rabu (05/04/2023).

Leo mengaku, sangat diterima baik oleh pasar Sulsel khususnya Makassar, yang terbukti banyaknya permintaan. Baik untuk wisata keluarga, bisnis maupun group wisata.

“The Kanjeng Indonesia serta kehadiran dari anggota ASITA dan ASTINDO DPD Sulsel, ikut mendukung kemeriahan acara Gathering The Kanjeng Indonesia serta buka puasa bersama,” ungkap dia.

The Kanjeng Indonesia juga mendapat sambutan yang sangat baik dari para pemilik hotel di Makassar untuk menjajaki kerjasama brand The Kanjeng bisa berkibar di kota Daeng.

“Hal ini sesuai dengan rencana Business Development The Kanjeng Indonesia, tahun 2023 dan 2024 yang akan melebarkan sayap agar brand The Kanjeng Indonesia bisa berkibar di tanah nusantara Indonesia dari sabang sampai ke Merauke,” papar Leo.

“Terima kasih Kota Angin Mamiri, yang sudah memberikan banyak hal untuk The Kanjeng Indonesia, tunggu kehadiran The Kanjeng Hotel akan berkibar di kota Makassar,” tukasnya.(*)


BACA JUGA