Bosowa Berlian Motor/INT

Bosowa Berlian Kembali Tawarkan Berbagai Promo Beli Mobil Mitshubishi

Jumat, 20 Mei 2022 | 20:37 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Authorized dealer Mitsubishi wilayah Indonesia Bagian Timur (IBT), PT Bosowa Berlian Motor (BBM) terus menghadirkan promo pembelian mobil Mitusbishi. Setiap jenis unit pun punya promo berbeda.

Kendaraan penumpang seperti Xpander dan Pajero Sport misalnya. Dua tipe dari Mitsubishi ini menawarkan masing-masing kredit tanpa bunga alias nol persen melalui leasing Dipo Star Finance.

pt-vale-indonesia

Adapula cashback menanti. Serta bisa bawa pulang dengan hanya uang muka atau Down Payment (DP) mulai 8 persen.

Khusus untuk New Pajero Sport tipe Dakar Ultimate 4X2, ada promo khusus. Ialah DP ringan mulai 15 persen dan gratis perawatan mulai jasa servis hingga suku cadang.

Begitu juga dengan mobil niaga seperti Colt L3000. Promo yang ditawarkan adalah kredit tanpa bunga dengan tenor satu tahun atau cashback hingga Rp5 Juta.

Sebelumnya, Marketing Promotion Departemen BBM, Rico Yuliandhvi menyampaikan bahwa promo tersebut hadir untuk memudahkan masyakarat membeli Mitshubishi. Apalagi, ada promo spesial dari Dipo Star Finance.

“Jadi Paket Dipo ini lumayan bagus paketnya. Kita ingin memberikan kemudahan bagi masyakarat untuk bisa membeli mobil Mitsubishi impiannya,” ujarnya beberapa waktu yang lalu.(*)


BACA JUGA