Anniversary ke-2, Benelli Owner Celebes Perkuat Solidaritas Lewat Mubes

Senin, 30 Mei 2022 | 12:43 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Benelli Owner Celebes (BOC) merayakan Anniversary ke-2 dengan menggelar Musyawarah Besar (Mubes) yang digelar di Playback Café, Mal GTC kota Makassar, Sabtu (28/5/2022). Acara ini juga sekaligus menjadi ajang untuk bersilaturahmi serta menguatkan solidaritas dan kekeluargaan antar member.

Sejauh ini BOC sudah memiliki lebih dari 100 member. Mereka tersebar di berbagai daerah, seperti Chapter Makassar, Chapter Ajatappareng (Kabupaten Barru, Sidrap, Pinrang dan Pare-Pare) serta Chapter Palu.

Mubes BOC memutuskan Ketua Umum BOC Masa Bakti 2022-2024 kini dipimpin oleh Syahrul Halik yang sebelumnya dijabat oleh Muh. Nur Alamsyah M. Syahrul sendiri sebelumnya merupakan Ketua Harian BOC.

“Kami berharap dalam usia komunitas Benelli Owner Celebes yang kedua tentunya terjadi penyegaran kepengurusan komunitas. Tentunya kami ingin pengurus dan seluruh anggota semakin kompak dan semakin solid dalam berorganisasi dan setiap pelaksanaan program kerja sesuai dengan tema yang kami angkat yaitu The Power of Loyalty yang menjadi pondasi penting setiap komunitas yang kuat,” ungkap Ketua Umum Benelli Owner Celebes 2020-2022, Muh. Nur Alam Syah M.

Tahun ini, BOC sudah beberapa kali melaksanakan agenda touring. Seperti pada awal Mei 2022 pasca lebaran Idulfitri, BOC menggelar kegiatan touring ke Pantai Bira, Kabupaten Bulukumba. Kegiatan ini pun diikuti oleh ratusan member dan disambut oleh Komandan Distrik Militer (Dandim) Kabupaten Jeneponto dan Kabupaten Bulukumba.

“Kedepan Benelli Owner Celebes akan lebih rutin menggelar Sunmori (Sunday Morning Riding) sebanyak sebulan dua kali dan touring jarak pendek sekali dalam tiga bulan serta touring jarak jauh sekali dalam enam bulan. Lokasi touring tentu akan mempertimbangkan keputusan bersama dari kami pengurus baru yang sudah diamanahkan,” ujar Syahrul Halik.

Dalam kesempatan ini, BOC pun mengapresiasi Kalla Kars yang selama ini selalu hadir memberikan support, khususnya dalam menjaga motor para member dalam kondisi prima. “Kalla Kars sangat mengerti kondisi komunitas dengan memberikan diskon service dan part,” sambungnya.

Sementara itu, Ryan Fachryansyah, Assisstant Manager Marketing Kalla Kars mengapresiasi berbagai kegiatan yang digelar BOC selama ini. Komunitas ini selalu berkontribusi positif dengan rutin menggelar silaturahmi, touring, hingga aktif menggelar bakti sosial.

“Kami mengucapkan selamat anniversary yang ke-2 untuk Benelli Owner Celebes. Semoga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan para member bisa semakin solid. Kalla Kars pun akan senantiasa hadir untuk mendukung berbagai kegiatan komunitas, khususnya bersama BOC yang merupakan salah satu komunitas Benelli yang terbentuk paling awal,” tutupnya. (*)


BACA JUGA