Silaturahmi ke DPD Nasdem Maros, SYL Beri Wejangan Hadapi Pemilu

Minggu, 26 Juni 2022 | 16:56 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM– Mentri pertanian (Mentan) RI Syahrul Yasin Limpo (SYL) silaturahmi ke kantor DPD Nasdem Maros, usai menghadiri Pra Penas 2022 di Lapangan Pallantikang, Kompleks Kantor Bupati Maros. Minggu (26/6/2022) sore tadi.

Mantan Gubernur Sulsel dua periode itu datang bersama rombongan termasuk ketua OKK DPW Nasdem Sulsel Tobo Haeruddin.

pt-vale-indonesia

Ia disambut ketua DPD Nasdem Maros H. Sahiruddin, ketua Fraksi Nasdem Maros Kadir dan puluhan pengurus lainnya.

SYL nampak santai berbincang dengan seluruh pengurus Nasdem yang hadir. Ia juga memberikan wejangan dan motivasi kepada seluruh pengurus Nasdem Maros, mengingat saat ini tengah mempersiapkan diri menghadapi pemilu serentak.

“Kita harus memperkuat konsolidasi dan memanaskan mesin partai agar gerakannya terarah. Sehingga, dapat memenangkan setiap perhelatan politik,” ujar SYL.

Ia mengingatkan pentingnya seluruh komponen partai disetiap tingkatan bekerja secara total. “Banyak-banyak bertemu masyarakat, dengarkan aspirasi dan keluhan mereka. Yang terpenting adalah memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat,” ucapnya.

“Melibatkan seluruh elemen masyarakat perlu dilakukan. Terlebih pada mengkaji soal pembangunan yang maju khususnya di Kabupaten Maros ini,” tuturnya.

Sementara itu, ketua DPD Nasdem Maros H. Sahiruddin mengatakan. Kehadiran SYL menjadi pemantik semangat bagi jajarannya. Betapa tidak, SYL saat ini tidak hanya berprestasi dalam mengelola pertanian di Indonesia. Tapi, juga menjadi tokoh penting bagi pertanian.

“Keberhasilan beliau patut dicontoh. Sehingga, pada pemilu akan datang Nasdem Maros keluar sebagai pemenang dan menerapkan apa yang menjadi langkah keberhasilan pak SYL,” katanya.(*)


BACA JUGA