Smartwatch terbaru dari Amazfit

Amazfit Kenalkan Smartwatch Terbaru Dengan Fitur Lengkap dan Harga Terbaik

Kamis, 30 Juni 2022 | 20:03 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM -– Amazfit secara resmi memperkenalkan jam tangan pintar generasi terbaru dengan harga terbaik, yaitu: Amazfit Bip 3 dan Amazfit Bip 3 Pro yang dilengkapi dengan layar display berwarna super besar dan fungsi kesehatan lengkap. Mengusung slogan “Think Big, Think Bip”, seri Amazfit Bip terbaru ini dirancang untuk mendukung gaya hidup produktif, aktif dan praktis.

Baik Amazfit Bip 3 maupun Bip 3 Pro dilengkapi dengan layar display berwarna berukuran 1,69 inch. Terbuat dari 2,5 D tempered glass yang dilapisi dengan lapisan anti sidik jari, layar super besar ini memungkinkan pengguna untuk melihat seluruh notifikasi seperti panggilan telepon, pesan, pengingat dan data kebugaran dengan tingkat kejernihan tinggi.

Amazfit Bip 3 Series memiliki pilihan lebih dari 50 tampilan wajah, beberapa diantaranya memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan tampilan dengan widget yang diinginkan, yang seluruhnya dapat diunduh di Zepp App. Tak hanya itu, pengguna juga dapat menikmati pilihan untuk membuat tampilan jam terlihat lebih unik dengan mengunggah foto pribadi mereka, untuk mengekspresikan diri dengan bebas.    

Amazfit Bip 3 Series dirancang untuk menghadirkan kepraktisan secara optimal. Dibalik body ramping dan ringannya, jam tangan pintar ini memiliki baterai bertenaga dengan kapasitas mencapai 280 mAh yang mampu beroperasi hingga 14 hari untuk pemakaian normal hanya dengan sekali pengisian daya.

Amazfit Bip 3 Pro memiliki built-in GPS dan mendukung 4 sistem penentuan posisi satelit untuk membantu mobilitas pengguna dengan tingkat presisi tinggi, sementara Amazfit Bip 3 mendukung koneksi ke GPS dari telepon genggam.

Dengan grade 5 ATM, Amazfit Bip 3 Series dapat menahan tekanan air setara dengan kedalaman hingga 50 meter, sehingga pengguna dapat menikmati kegiatan bermain air secara menyenangkan. Bip 3 Pro bahkan memiliki mode olahraga Open Water Swimming yang terintegrasi dengan built-in GPS yang memungkinkan pengguna untuk melacak data renang mereka.

Amazfit Bip 3 memiliki lebih dari 60 mode olahraga yang memungkinkan pengguna melacak data untuk semua jenis olahraga yang berbeda, termasuk berjalan di dalam dan luar ruangan, berlari dan bersepeda, serta latihan kekuatan, yoga, dan jenis latihan bentuk bebas lainnya. Kedua jam tangan pintar ini memiliki fungsi Target Pace yang memungkinkan pengguna untuk menetapkan sasaran kecepatan, sementara Bip 3 Pro dilengkapi dengan mode Open Water Swimming tambahan untuk pelacakan aktivitas ekstra.

Untuk memudahkan pengguna memahami kondisi fisiknya, baik Amazfit Bip 3 maupun Bip 3 Pro dilengkapi dengan fitur pengukuran saturasi oksigen darah yang dapat memberikan hasil dalam waktu 25 detik. Pengguna dapat melacak oksigen darah mereka kapan pun mereka merasa tidak nyaman atau kehabisan napas, untuk pemeriksaan kesehatan secara real-time.

Amazfit Bip 3 Series mampu melacak data kesehatan vital seperti detak jantung, tingkat stres, kualitas tidur (termasuk tahapan tidur dan tidur siang), dan siklus menstruasi wanita. Dan ketika mendeteksi tingkat stres yang tinggi, jam tangan pintar ini bahkan dapat mengingatkan pengguna untuk melakukan latihan pernapasan bawaan untuk membantu menenangkan diri.

Seri jam tangan pintar bernilai terbaik ini juga dilengkapi Sistem Penilaian Kesehatan PAI, yang menggunakan algoritme cerdas untuk mengambil data kesehatan dan kebugaran konvensional seperti detak jantung dan jumlah langkah, serta data yang dikumpulkan dari aktivitas sehari-hari pengguna seperti bermain dengan hewan peliharaan mereka, dan mengkonversi semuanya adalah skor intuitif tunggal yang unik bagi pengguna.

Amazfit BIP 3 akan diluncurkan secara eksklusif di Amazfit Shopee Official Store pada 16 Juni 2022, yang dibanderol dengan harga 599K. Sementara Amazfit BIP 3 Pro ditawarkan dengan harga 799K, yang secara eksklusif akan diluncurkan di Tokopedia Official Store pada 20 Juni 2022.(*)


BACA JUGA