PMI Kota Makassar menerima bantuan dari PT Bursa EfeK Indonesia Sulsel di Markas PMI Makassar, Jalan Kandea, Kamis (07/07/2022)/Ist

PMI Makassar Terima Bantuan APD Hingga Face Shield dari BEI Sulsel

Jumat, 08 Juli 2022 | 13:36 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar menerima bantuan dari PT Bursa EfeK Indonesia (BEI) Sulawesi Selatan (Sulsel). Bertempat di Markas PMI Makassar, Jalan Kandea, Kamis (07/07/2022).

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Kepala BEI Sulsel, Fahim Amirullahz. Kemudian diterima Kepala Markas PMI Makassar, Syahrir Sanusi dan didampingi pengurus PMI Makassar, Irwan S.

pt-vale-indonesia

Ada beberapa bantuan yang diberikan. Diantaranya, sarung tangan, masker medis, APD standar, face shield, oximeter, masker KN95 dan rapid antigen.

Fahmin Amirullah, mangatakan bantuan ini dalam rangka CSR pasar modal peduli Indonesia untuk penanganan Covid-19. “Sesuai dengan tema tahun ini yaitu Sinergi Pasar Modal untuk pemulihan ekonomi,” ujarnya.

Untuk itu, ia berharap pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia bisa selesai. Sehingga, masyarakat bisa kembali hidup normal dan perekonomian kembali mengeliat.

“Kami berharap pandemi Covid-19 dapat diredam sehingga masyarakat menjadi semakin sehat dan kondisi perekonomian semakin kondusif,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Markas PMI Kota Makassar Syahrir Sanusi, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh PT BEI kepada PMI Makassar. “Atas nama PMI Makassar, saya ucapakan terima kasih. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi relawan PMI dan terutama masyarakat,” tukasnya. (*)


BACA JUGA