Berubah Status, WOM Cabang Maros Optimis Kinerja Kian Positif

Senin, 11 Juli 2022 | 13:37 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM – PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”) wilayah Maros resmi berubah status. Di mana dari Kantor Pos Maros menjadi Kantor Cabang Maros yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman No. 63, Kelurahan Pettuadae, Kecamatan Turikalele, Kabupaten Maros.

Seremonial peresmian Kantor Cabang Maros ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Business Unit Head WOM Finance Kalimantan Selatan (Kalsul), Armawati. Ia didampingi oleh Branch Head Kantor Cabang Maros, Bani Arnold Merdekado Purba. Lalu disaksikan oleh tokoh masyarakat setempat dan tamu undangan yang hadir.

pt-vale-indonesia

Armawati menegaskan bahwa peresmian Kantor Cabang Maros ini bertujuan untuk meningkatkan peran WOM Finance bagi perekonomian wilayah Maros pada khususnya dan wilayah Sulawesi Selatan pada umumnya. Juga lebih menambah motivasi kerja dan meningkatkan etos kerja dari para karyawan dan karyawati Kantor Cabang Maros.

“Selain kondisi kantor cabang yang lebih besar dan luas, kami harap langkah ini dapat meningkatkan peran serta WOM Finance dalam menunjang perekonomian wilayah Sulawesi Selatan,” ujarnya, Senin (11/07/2022).

“Khususnya wilayah Maros, di samping tentunya memberikan pelayanan yang lebih baik lagi bagi konsumen, maupun mitra WOM Finance lainnya dan meningkatkan kontribusi dalam pertumbuhan bisnis WOM Finance secara umum,” tambah Armawati.

Dalam kedudukannya, wilayah Maros memegang peranan penting terhadap pembangunan Kota Makassar. Sebab, sebagai daerah perlintasan yang sekaligus sebagai pintu gerbang Kawasan Mamminasata bagian utara yang dengan sendirinya memberikan peluang yang sangat besar terhadap pembangunan di Maros.

’’Kami meyakini langkah ini akan memberikan kontribusi positif dan akan lebih jauh meningkatkan kenyamanan konsumen melalui kondisi kantor cabang yang semakin besar,’’ pungkas Armawati. (*)


BACA JUGA