Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan bersama CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin dan pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares saat meninjau lapangan Kalegowa, Selasa (12/07/2022)/Ist

Bupati Gowa, Appi dan Pelatih PSM Tinjau Stadion Kalegowa dan Lapangan Syekh Yusuf

Selasa, 12 Juli 2022 | 17:18 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan bersama CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin meninjau lapangan Kalegowa dan Lapangan Syekh Yusuf, Selasa (12/07/2022).

Dalam peninjauan tersebut hadir juga pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares.

pt-vale-indonesia

Adnan dan Appi sapaan akrab Munafri Arifuddin bersama Bernardo Tavares pertama-tama meninjau lapangan di Stadion Kalegowa.

Disana, mereka mengecek beberapa fasilitas yang nantinya akan digunakan untuk latihan oleh tim PSM Makassar. Puas melihat kondisi lapangan, rombongan kemudian meninjau lapangan Syekh Yusuf.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan usai meninjau kedua lapangan tersebut mengatakan bahwa peninjauan dilakukan setelah dirinya janjian dengan CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin dan pelatih PSM.

“Kami cek kondisi Stadion Kalegowa dan Lapangan Syekh Yusuf Gowa untuk dijadikan pusat latihan PSM Makassar,” ujarnya.

Menurut dia, Munafri Arifuddin dan pelatih PSM Makassar menilai kondisi kedua lapangan yang ada di Gowa itu sangat bagus.

“Tadi sudah ditinjau, pak Appi dan pelatih PSM mengaku lapangan sangat bagus. Bahkan lapangan kita yang terbaik di Sulsel kata Coach PSM,” tutur Adnan.

Setelah dilakukan peninjauan oleh pihak CEO PSM dan pelatih tambah Adnan, selanjutnya sisa membicarakan terkait teknis waktu kapan PSM Makassar bisa berlatih di Gowa.(*)


BACA JUGA