Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan bersama CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin dan pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares saat meninjau lapangan Kalegowa, Selasa (12/07/2022)/Ist

Tinjau Tempat Latihan PSM di Gowa, Pelatih PSM Dapat Kejutan dengan Kondisi Lapangan

Selasa, 12 Juli 2022 | 18:57 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin bersama pelatih PSM, Bernardo Tavares meninjau lapangan di Stadion Kalegowa dan Lapangan Syekh Yusuf, Selasa (12/07/2022) sore tadi.

Appi dan Bernardo Tavares meninjau kedua lapangan tersebut didampingi Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan.

pt-vale-indonesia

Disela-sela peninjauan tersebut, Appi sapaan akrab Munafri Arifuddin menyebutkan bahwa pelatih PSM Makassar mengaku sangat suprise dengan kondisi lapangan yang ada di Gowa.

“Setelah kita tinjau lapangan bersama pelatih, dia sangat surprise dan mengatakan ini yang kita cari selama ini. Karena dibandingkan kita harus pergi latihan ke Jawa, ternyata disini (Gowa) sudah tersedia lapangan yang menurut dia sudah di atas rata-rata yang dimiliki Pemkab Gowa,” kata Appi kepada media.

“Alhamdulillah kita disambut baik juga oleh Bupati Gowa yang memberikan respon sangat baik. Insya Allah PSM bisa latihan di Gowa dengan dua tempat yang disediakan Bupati Gowa,” sambungnya.

Appi menyebutkan bahwa, PSM Makassar baru akan menggunakan lapangan di stadion Kalegowa dan Syekh Yusuf sebagai tempat latihan setelah PSM melakoni laga perdana melawan Sleman.

“Kami akan berangkat dulu tanggal 15 ke Jogja untuk mempersiapkan pertandingan perdana tanggal 23 melawan Sleman. Setelah itu kami ke Bali. Setelah itu baru kami pusatkan latihan di Gowa,” tuturnya.

“Insya Allah kedua lapangan yang ada di Gowa ini semuanya akan dipakai untuk latihan. Jadi di Kalegowa 2 kali latihan dan di lapangan Syekh Yusuf 2 kali latihan. Karena tidak bisa tiap hari digunakan latihan nanti rusak,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA