Konsumen Yamaha dapat kejutan oleh manajeme dan influencer dalam rangka ulang tahun Yamaha ke-67/Ist

Yamaha Ulang Tahun ke-67, Konsumen Diberi Kejutan

Kamis, 21 Juli 2022 | 22:58 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bersama PT. Suracojaya Abadimotor (SJAM) menggelar rangkaian kampanye bersama. Hal itu dilakukan dalam rangka Ulang Tahun Yamaha ke-67.

Dalam kampanye itu juga disebarkan informasi produk generasi 125cc, khususnya Yamaha Gear dalam acara “Gear Up Your Moment”. Juga memberikan ungkapan terima kasih Yamaha kepada para pelanggan setianya.

“Kita ingin berterima kasih dengan pelanggan Yamaha, di usia 67 tahun dan pastinya telah mendapat tempat di hati konsumen area Sulawesi Selatan dan Barat,” tutur General Manager Marketing PT. SJAM, Frengky J Tunandar, Kamis (21/07/2022).

“Tidak berhenti sampai di situ, kami (Yamaha) akan terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, khusus kali ini kami membuat kejutan ke rumah Konsumen yang berulang tahun di bulan Juli ini,” lanjutnya.

Pelanggan yang berulang tahun memperoleh kue ulang tahun, serta bingkisan. Diberikan langsung oleh manajemen Yamaha dengan mendatanginya ke rumah mereka.

“Senang dapat dari Yamaha. Dapat kue ulang tahun dan bingkisan hadiah. Terima kasih Yamaha,” kata Zahra, pemilik Yamaha Gear daerah BTP.

Event kali ini PT. SJAM menggandeng influencer Yamaha. Diantaranya, Allimurdani, Doyok Jarot, Ikram Noer, Aldyussa serta Sukri Bassitoayya.

“Khusus area terdekat saja sementara ini kami fokuskan sekitar Kota Makassar Gowa dan Maros karena terkendala waktu. Daerah lain terluar kami buatkan event lain seperti Kejutan Spesial Price, Service Gratis dan Cuci Motor Gratis yang semuanya masih dalam rangkaian Ulang Tahun Yamaha,” tambah Sintya Conarta selaku Manager Promosi PT. SJAM.(*)


BACA JUGA