New Colt L300 Resmi Mengaspal di Makassar, Bisa Dipesan Melalui Bosowa Berlian

Minggu, 07 Agustus 2022 | 10:29 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – New Colt L300 telah resmi diperkenalkan untuk pasar Indonesia secara virtual pada 28 Juni lalu. Kini, mobil tersebut juga telah hadir di kota Makassar.

Untuk memberikan gambaran jelas bagi para konsumennya khususnya di Makassar, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyelenggarakan acara yang bertajuk “New Colt L300 5uper Launch – Customer Gathering”. Acara berlangsung di Hotel Novotel, Jumat (05/08/2022).

pt-vale-indonesia

“Acara ini kami hadirkan khusus bagi pada konsumen loyal kami di mana kami memperkenalkan langsung produk unggulan kami yang telah menemani konsumen lebih dari 40 tahun dan yang akan membantu bisnis para konsumen,” ungkap President Director of PT MMKSI, Naoya Nakamura.

Pihaknya berkomitmen untuk menghadirkan mobil sesuai kebutuhan masyakarat. Olehnya, kehadiran New Colt L300 diharap dapat menjawab itu.

“Komitmen kami bagi Indonesia adalah untuk selalu menghadirkan produk, layanan, serta penawaran yang dapat menjawab kebutuhan para konsumen kami yang pada akhirnya dapat memberikan keuntungan yang maksimal untuk para penggunanya,” tambahnya.

Adapun acara gathering itu digelar kali pertama secara offline setelah pandemi. Ia mengaku merasa bangga bisa bertemu dengan para konsumen di Makassar, termasuk yang menantikan New Colt L300 ini.

“Kami berharap dengan acara ini, para konsumen mendapatkan gambaran jelas mengenai keuntungan apa saja yang ditawarkan oleh New Colt L300 untuk keberlangsungan bisnis mereka dan keluarga,” ucapnya.

“Sekaligus menjadi sarana silaturahmi dan mempererat hubungan kami dengan konsumen guna mendengarkan masukan yang bermanfaat untuk meningkatkan layanan MMKSI,” tambah Naoya.

L300 telah menjadi backbone kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors di mana model ini terus menunjukkan performa penjualan yang positif dan selalu mempertahankan posisinya sebagai market leader. Di area Sulawesi dan Indonesia Bagian Timur, model ini memiliki pangsa pasar sebesar 48% dan telah berkontribusi sebesar 5% terhadap penjualan nasional MMKSI.

Dengan angka dan penjualan yang positif tersebut, menjadikan model ini pemimpin di segmentnya dan juga telah menjadi bukti nyata keunggulan serta kualitasnya dalam membantu mengembangkan bisnis konsumen di Indonesia.

New Colt L300 ini bisa dipesan melalui Bosowa Berlian Motor selalu authorized dealer resmi mobil Mitsubishi di wilayah Indonesia Timur. Adapun harga OTR untuk Sulawesi Selatan ialah Model L300 CC (4X2) Rp238,300,000 dan M/T L300 PU FB-R (4X2) M/T Rp243,700,000. (*)


BACA JUGA