Laris Manis, MMKSI-Bosowa Berlian Pamerkan New Xpander Cross 2022 di TSM Makassar

Kamis, 01 September 2022 | 19:44 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Mobil keluaran terbaru Mitshubishi, New Xpander Cross 2022 kini dipamerkan di Trans Studio Mall (TSM) Makassar pada 1 sampai 4 September. Itu setelah berhasil terjual sebanyak lebih 2000 unit di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS).

Mobil yang diluncurkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ini akan dikenalkan secara bertahap ke 20 kota di Indonesia melalui Mitshubishi Motors Auto Show. Dan salah satunya yang terpilih ialah Kota Makassar.

Di Makassar, Mitshubishi Motors Auto Show ini turut melibatkan dealer. Salah satunya yakni PT Bosowa Berlian Motor (BBM).

Executive General Manager of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Takahiko Iida menyampaikan bahwa pangsa pasar di Indonesia terkhusus Makassar sangat baik. Itu terlihat amino masyakarat yang tinggi dengan melihat penjualan.

“Respons yang sangat baik ini pun kami lanjutkan ke 20 kota di Indonesia melalui pelaksanaan Mitsubishi Motors Auto Show,” ujar Takahiko.

New Xpander Cross 2022 kali ini, Takahiko menyampaikan bahwa telah memiliki sejumlah keunggulan, seperti sistem pengereman AYC. Begitu juga eskterior dan interior yang telah diperbarui.

“Kami yakin, New Xpander Cross, dengan tampilan luar yang agresif dikombinasikan dengan top-grade feeling saat berada di kabin mobil, ditambah dengan fitur keamanan dan control system yang mumpuni, akan mampu memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan aman,” jelasnya.

“Kepuasan pelanggan adalah prioritas utama kami, dan kami sangat percaya diri untuk menyampaikan hal tersebut kepada konsumen, karena New Xpander Cross merupakan produk terbaik di kelasnya dengan pelayanan terunggul dan memiliki nilai investasi yang tinggi,” tutup Takahiko.

New Xpander Cross 2022 di Sulsel punya dua tipe. Harga OTR di Sulsel untuk tipe Premium Package CVT adalah Rp338.500.000. Sedangkan MT yakni Rp313.500.000.(*)


BACA JUGA