Promo September, Beli New Xpander-Pajero Sport Banyak Untungnya

Selasa, 06 September 2022 | 16:31 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Authorized dealer Mitsubishi wilayah Indonesia Bagian Timur, PT Bosowa Berlian Motor (BBM) kembali menghadirkan promo di bulan September. Terkhusus untuk New Xpander dan Pajero Sport.

Di bulan ini, setiap pembelian New Xpander secara kredit lewat Dipo Star Finance bisa dapat bunga 0 persen selama dua tahun. Adapula cashback hingga jutaan rupiah menanti.

pt-vale-indonesia

“Ada juga gratis asuransinya, paket smart cash, dan gratis perawatan paket smart silver,” ungkap Marketing & Promotion Department Head BBM, Rico Yuliandhivi, Selasa (06/09/2022).

Sedangkan untuk Pajero Sport, Rico menyebut semua tipe terdapat promo. Hanya saja ada penawaran khusus setiap membeli tipe Dakar Ultimate 4×2.

“New Pajero Sport Dakar Ultimate 4×2 program sales khusus berupa gratis perawatan paket smart silver dan juga paket extended smart package,” tambah Rico.

Promo ini juga dihadirkan untuk unit lain. Misalnya kendaraan niaga L300. Di mana konsumen bisa mendapatkan hadiah langsung berupa TV LED setiap pembelian.

“L300 juga bunga 0% hingga 1 tahun atau cashback dengan jumlah 5 juta rupiah,” katanya.

Promo terus dihadirkan oleh BBM dengan melihat tingginya animo masyakarat terhadap mobil Mitsubishi. Kata Rico, misalnya pada Agustus, penjualan pun terus tumbuh positif.

“Penjualan bulan Agustus cukup bagus, meskipun ada beberapa tipe kendaraan yg cukup banyak stoknya. Seperti Xpander Ultimate, stimulus penjualan Xpander tipe Ultimate September berupa hadiah TV 24 untuk 20 pembeli pertama seluruh pemasaran Bosowa Berlian,” tukas Rico. (*)


BACA JUGA