Rangkul Pelajar Makassar, YIMM-SJAM Gelar Yamaha Fazzio Youth Project Berskala Nasional

Jumat, 09 September 2022 | 17:15 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Hybrid Digital Challenge yang menjadi rangkaian aktivitas dari event Fazzio Youth Project (FYP) beberapa waktu lalu sukses digelar. Melanjutkan tren itu, Yamaha Teritori VII khususnya area Sulselbar area Marketing PT Suracojaya Abadimotor (PT. SJAM) kini menyapa usia pelajar.

Mereka menggelar aktivitas Connected High School Contest. Agenda itu berlangsung di beberapa SMA se-Kota Makassar sepanjang September 2022.

pt-vale-indonesia

“Fazzio Youth Project adalah rangkaian aktivitas yang mewakili karakter Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sebagai wadah untuk mendukung kreativitas sekaligus karakter generasi masa kini yang semakin aktif, dinamis, dan akrab dengan dunia digital,” jelas Assistant General Manager Marketing-Public Relation PT YIMM, Antonius Widiantoro, Jumat (09/08/2022).

Selain itu, FYP bersama produk Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang melibatkan konsumen generasi muda. Itu diramaikan para pelajar SMA dan SMK di seluruh Indonesia.

Kemudian memberikan edukasi aktivitas Connected High School Contest juga mengasah pengetahuan para pelajar. Ialah dengan kompetisi antar pelajar secara nasional di mana para pelajar yang telah mengikuti Yamaha Class dapat mengikuti kompetisi berjenjang mulai dari tahap sekolah ke tahap regional, dan mewakili sekolah sekaligus areanya ke tahap nasional.

Manager Promosi PT SJAM, Sintya Conarta, menambahkan selain memberikan tantangan pengetahuan dunia digital dan otomotif, FYP juga menambahkan serta membawa kembali kesadaran berkendara secara aman dan tertib. Terkhusus di kalangan pelajar melalui Yamaha Riding Academy.

“Jadi setiap peserta juga akan ditantang untuk lebih bertanggung jawab bila menggunakan kendaraan roda dua di jalan raya,” ucap Sintya.

“Total peserta dari 6 titik aktivitas ini nantinya akan di seleksi menjadi 3 orang untuk mengikuti kompetisi mewakili area ke tahap Nasional untuk memperebutkan hadiah utama dengan total puluhan juta rupiah,” tutupnya. (*)


BACA JUGA