Serunya Pengguna Yamaha Fazzio se-Sulselbar Touring Perdana Hingga Makan Bareng

Jumat, 09 Juni 2023 | 14:57 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Beberapa aktivitas yang dilakukan oleh Yamaha area Sulselbar, PT. Suracojaya Abadimotor (PT.SJAM) untuk memanjakan konsumen setianya. Termasuk bagi para pengguna Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.

Setiap akhir pekan mulai Sabtu 27 Mei 2023 dan dilanjutkan 3 Juni 2023 diadakan kegiatan Touring. Di mana dinikmati dengan penuh kegembiraan oleh konsumen Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang kemudian dinamakan sebagai Fazzio Clan.

pt-vale-indonesia

Dalam rangkaian acara tersebut, rute touring menyusuri beberapa landmark kota Makassar, Gowa dan Maros seperti daerah utara kota Makassar, Kawasan Pantai Losari dan CPI hingga long riding antar kota menyusuri Makassar menuju Maros dan Gowa. Kemudian ditutup dengan gathering dan makan malam bersama.

Para peserta pun dapat merasakan keunggulan Fazzio Hybrid-Connected dalam perjalanan tersebut sehingga berkendara terasa makin menyenangkan.

‚ÄĚKami mengajak pengguna Fazzio Hybrid-Connected untuk ambil bagian dalam aktivitas Touring Fazzio Clan ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada mereka yang telah menggunakan produk Yamaha,” ungkap Andi Rostan Syarif, Supervisor Promosi Yamaha area Sulselbar, PT SJAM.

Kesempatan ini juga, kata dia, menjadi wadah silaturahmi dan memberikan pengalaman berkendara merasakan kualitas Fazzio Hybrid-Connected dalam acara yang diadakan Yamaha.

“Hingga City touring kedua ini kami telah merangkul 22 rider Fazzio untuk turut serta, untuk masyarakat yang ingin ikut bergabung dalam Fazzio Clan bisa langsung menghubungi akun resmi Instagram Yamaha Sulselbar @suracoyamahaofficial, gratis dan tidak dipungut biaya,” tutupnya. (*)


BACA JUGA