Anak Presiden Jokowi Ikut Komentari Video Viral Diduga ASN Tendang Pengendara Motor Perempuan

Rabu, 14 September 2022 | 15:08 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

JAKARTA, GOSULSEL.COM – Walikota Solo Gibran Rakabuming, ikut mengomentari video viral yang menampakkan seorang laki-laki mengenakan pakaian Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menendang pengendara sepeda motor perempuan hingga terjatuh.

Video viral tersebut diduga terjadi di Kabupaten Sinjai, Sulsel, pada selasa 13 September 2022 sore sekitar pukul 16.00 wita.

Melalui akun twitternya, anak presiden Republik Indonesia Joko Widodo itu mempertanyakan kejadian tersebut, “waduh dimana ini ?” cuit Gibran Rakabuming.

ASN itu diduga emosi karena mobil yang ditumpanginya bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai oleh wanita yang terjatuh tersebut. Namun dugaan itu masih ditelusuri.

Dalam video itu, terlihat lelaki yang diduga ASN Sinjai usai menendang sepeda motor pengendara wanita itu langsung terjatuh di depan kendaraan pengguna jalan lainnya.

Terlihat sejumlah pengendara lainnya nampak berkerumun di lokasi kejadian. Ada yang menyebut bahwa ASN tersebut bekerja di Pemkab Sinjai.

Hingga berita ini dimuat, awak media yang bertugas masih berusaha untuk mengkonfirmasi kejadian pasti video viral tersebut.(*)


BACA JUGA