Viral, Diduga ASN Tendang Pengendara Sepeda Motor Perempuan Hingga Terjatuh

Rabu, 14 September 2022 | 14:42 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

SINJAI, GOSULSEL.COM – Sebuah video pendek berdurasi lima detik beredar luas di jagat media sosial. Dalam video tersebut seorang pria berpakaian Aparatur Sipil Negara (ASN) menendang sepeda motor yang dikendarai seorang wanita hingga terjatuh. Selasa (13/9/2022).

Peristiwa ini diduga terjadi di Jl Ahmad Yani depan Kolam Renang M Tahir, Kecamatan Sinjai Utara, Sulsel. Saksi menyebut bahwa peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.00 wita sore. Peristiwa itu direkam warga.

pt-vale-indonesia

ASN itu diduga emosi karena mobil yang ditumpanginya bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai oleh wanita yang terjatuh tersebut. Namun dugaan itu masih ditelusuri.

Dalam video itu, terlihat lelaki yang diduga ASN Sinjai usai menendang sepeda motor pengendara wanita itu langsung terjatuh di depan kendaraan pengguna jalan lainnya. Terlihat sejumlah pengendara lainnya nampak berkerumun di lokasi kejadian. Ada yang menyebut bahwa ASN tersebut bekerja di Pemkab Sinjai.

Kepala BKPSDM Sinjai, Lukman Mannan saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dirinya masih mendalami peristiwa itu. ” Kami masih dalami peristiwa itu, apakah ASN Pemkab atau ASN tugas dimana,” katanya.

Peristiwa ini viral di pengguna media sosial di Kabupaten Sinjai hingga berita ini dimuat.(*)


BACA JUGA