Living Plaza Pekerjakan Kurang Lebih 300 Orang Warga Gowa

Senin, 03 Oktober 2022 | 11:55 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM–Living Plaza yang baru hadir di Kabupaten Gowa rupanya telah mempekerjakan kurang lebih 300 orang penduduk asli Kabupaten Gowa.

Hal itu diungkapkan oleh Business Director Kawan Lama Group, Sugiyanto Wibawa saat grand opening Living Plaza di Jalan Tun Abdul Razak belum lama ini.

pt-vale-indonesia

“Total ada 300an lebih pekerja disini adalah penduduk asli Kabupaten Gowa. Kami menghadirkan home living atau peralatan rumah tangga, elektronic, dan lifestyle. Bahkan kita kolaborasi dengan Matahari yang diharapkan dapat menjadikan Gowa salah satu pusat pembelanjaan di Sulsel,” sebutnya.

Adapun store yang ada dalam Living Plaza yakni Ace, informa, informa elektronik, toys kingdom, ataru, susen, eyesoul, chatime dan matahari.

Sementara Wakil Bupati Gowa, H. Abd Rauf Malaganni yang hadir saat itu menuturkan Living Plaza ini biasanya berada di kota besar.

Artinya Kabupaten Gowa sudah menunjukkan hal itu dan daerah yang perekonomiannya sangat meningkat sehingga pengusaha berinvestasi di Kabupaten Gowa yang tentunya akan menekan angka pengangguran dan kemiskinan berkurang.

Dia berharap dengan kehadiran Living Plaza ini masyarakat Gowa tidak perlu lagi ke Makassar untuk berbelanja, namun dengan hanya datang ke Living Plaza semua kebutuhan rumah tangga bisa didapatkan dalam satu tempat.

“Dengan adanya tempat ini masyarakat kita tidak lagi harus ke Makassar tapi sudah ada di Gowa. Disini sudah lengkap dan harga juga sama. Semoga masyarakat Gowa bisa berbondong-bondong datang untuk belanja perlengkapan rumah tangga dan lainnya,” harap Abd Rauf. (*)


BACA JUGA