Temui Masyarakat Gilireng Wajo, TP Sosialisasikan Airlangga Calon Presiden

Minggu, 09 Oktober 2022 | 12:06 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

WAJO, GOSULSEL.COM – Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) melakukan silaturahmi bersama masyarakat Kecamatan Gilireng, Kabupaten Wajo, Sabtu (08/10/2022). Ia pun memberikan bantuan sembako dari Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto kepada masyarakat dan simpatisan Golkar.

Dalam sambutannya, TP mensosialisasikan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto (AH) sebagai calon presiden. “Ibu bapak, Partai Golkar sekarang sudah memiliki calon presiden yakni bapak Airlangga Hartarto. Saya mohon doa dan restu kita untuk memilih beliau,” kata TP.

Wali Kota Parepare dua periode itu menjelaskan, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto merupakan calon presiden yang telah terbukti kinerjanya. Tebukti saat AH menjabat sebagai Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN). Terbaru, Presiden Jokowi mempercayakan Airlangga sebagai Ketua Tim Pengendalian Inflasi Pusat pasca kenaikan BBM.

“Pak AH inilah yang mengendalikan jangan sampai barang -barang naik sehingga masyarakat tidak mampu membeli pasca kenaikan BBM. Untuk itu saya mohon dukungan kita semua untuk bapak Airlangga,” katanya.

Sementara Ketua DPD II Golkar Wajo, dr Baso Rahmanuddin (DBR) memperkenalkan Taufan Pawe sebagai calob Gubernur Sulsel pada Pemilu 2024 mendatang. “Taufan Pawe ini wali kota Parepare dua periode yang memiliki 200 lebih penghargaan. Penghargaan ini bukti jika beliau layak memimpin Sulsel 2024 mendatang,” katanya.

DBR menambahkan, sebagai Ketua Golkar Sulsel, TP mewajibkan kader untuk selalu berada di tengah masyarakat. Senantiasa memberi dukungan dan bantuan kepada masyarakat yang mendapat musibah.

“Jujur bapak ibu, kita sebagai kader Golkar bangga dengan bapak Taufan Pawe. Di Golkar tidak ada lagi bayar bayaran. Kita disuruh fokus dekat dengan masyarakat,” pungkasnya. (*)


BACA JUGA