Kendarai Yamaha Fazzio, SJAM Touring Jappa-jappa Sambut Hari Sumpah Pemuda

Senin, 31 Oktober 2022 | 15:37 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Dalam rangka hari sumpah pemuda, PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) menggelar touring Jappa-jappa, Sabtu (29/10/2022). Sebanyak 30 pemuda pun diajak keliling Makassar dengan mengendarai Yamaha Fazzio Hybrid Connected.

Adapun 30 peserta ini berasal dari berbagai kalangan pemuda. Ada konsumen setia Yamaha, influencer, dan jurnalis di Kota Makassar.

Rute touring Jappa-jappa ini dimulai dari dealer SJAM yang berlokasi di Jalan Riburane. Selanjutnya menuju Benteng Fort Rotterdam lalu ke Monumen Mandala. Kemudian Monumen Korban 40.000 jiwa dan finish di SS Coffee Space di Jalan Sunu.

Disampaikan Manager Promosi PT SJAM, Sintya Conarta mengatakan bahwa pihaknya juga ingin menyemarakkan hari sumpah pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2022. Untuk itu, touring kali ini melibatkan para pemuda.

“Ini pesertanya 30 orang. Kegiatan ini merupakan bagian dari peringatan Hari Sumpah Pemuda,” ungkap Sintya.

Lebih jauh, Sintya mengatakan Yamaha Fazzio dipilih sebagai kendaraan touring kali ini lantaran mempresentasikan para pemuda. Sejalan dengan minatnya yang tinggi.

“Hal itu sesuai dengan segmentasi dari Fazzio,” ucap Sintya.

Tak hanya sekedar hanya touring, para peserta juga diajak untuk merefleksikan semangat pemuda dalam mengenang jasa pahlawan. Seperti, melalui games dengan pertanyaan mengarah para perjuangan pahlawan hingga tantangan menghafal naskah Sumpah Pemuda.

“Ini sebagai raung edukasi ke pemuda untuk dalam membangun spirit perjuangan seperti karaketer yang ada di Fazzio lewat hybrid dan connected,” lanjut Sintya.

Salah satu peserta Surya, mengaku senang bisa mengikuti touring Jappa-Jappa bersama Fazzio. “Ini kegiatan yang bagus, semoga di tahun-tahun ke depannya kegiatan ini tetap dilaksanakan,” kata Surya.

Terakhir, Surya juga memuji Fazzio. Menurutnya, Fazzio sangat cocok untuk kalangan anak muda. Selain karena hemat, Fazzio juga dinilai memiliki tampilan yang sangat menarik.

“Saya pertama kali menggunakan Fazzio, dan ternyata sangat nyaman digunakan,” tutupnya. (*)


BACA JUGA