Hadiah utama itu satu unit motor vixion diserahkan langsung GM After Sales PT. SJAM, Kurniadi (baju putih) didamping Owner Raya Motor Soppeng, Irwan Tanugraha ke Muliani/Ist

Sobek Label Oli Yamaha, Warga Soppeng Ini Ketiban Rezeki Motor Yamaha

Rabu, 02 November 2022 | 15:33 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

SOPPENG, GOSULSEL.COM – Warga Macanre, Watansoppeng, Muliani tengah berbahagia. Ia beruntung mendapatkan hadiah satu unit motor vixion dari gebyar sobek label oli Yamalube.

Muliani merupakan satu-satunya pelanggan di area Sulawasi yang mendapatkan hadiah motor. Secara nasional hanya ada 10 unit mendapatkan hadiah oli resmi Yamaha ini.

Hadiah utama itu diserahkan langsung GM After Sales Suracojaya Abadimotor (SJAM), Kurniadi didamping Owner Raya Motor Soppeng, Irwan Tanugraha. Dan pihak remaja motor Yamaha Soppeng.

GM After Sales PT. SJAM, Kurniadi mengatakan program ini merupakan tahun kedua dilaksanakan. Pihaknya berharap akan berlanjut di tahun mendatang.

“Muliani berhak mendapatkan satu unit Vixion sebagai hadiah utamanya dan satu-satunya yang mendapatkan hadiah utama di area Sulawesi,” jelas Kurniadi saat penyerahan hadiah utama di Soppeng, Senin (31/10/2022).

Muliani mengaku awalnya tidak percaya dirinya beruntung. Saat dihubungi panitia sempat ragu. Ia mengira modus penipuan. “Saat dihubungi saya sempat ragu. Baru percaya dapat hadiah setelah konfirmasi kepihak Yamaha,” kata Muliani.

Muliani menceritakaan awalnya hanya iseng ikut undian berhadiah. Saat ganti oli dia menyempatkan mengirim barcode yang ada dibalik tutup kemasan oli yamalube. Suami Muliani, Sultan juga tidak dapat menyembunyikan rasa syukurnya. Motor tersebut akan digunakan sehari-hari dan jadi kenang-kenangan dari Yamalube dan Yamaha.

“Oli Yamalube memang Top. Saran saya pengguna motor Yamaha gunakan oli asli Yamaha dari Yamalube,” tutup Sultan.(*)


BACA JUGA