Bosowa Berlian Optimis Penjualan Mitshubishi Kian Naik Hingga Akhir 2022

Selasa, 22 November 2022 | 17:13 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Authorized dealer Mitsubishi wilayah Indonesia Bagian Timur, PT Bosowa Berlian Motor (BBM) kembali mencatat pertumbuhan penjualan positif. Pihaknya berupaya menjaga tren ini hingga akhir tahun 2022.

Sejauh ini, Bosowa Berlian melaporkan bahwa pertumbuhan positif itu seiring adanya peningkatan penjualan ketimbang tahun 2021. Naiknya mencapai 20 persen.

“Kalau naik 20 persen artinya ada sekitar 200 hingga 300 unit penambahan penjualan,” ujar National Operation Head PC/LCV Bosowa Berlian, Firmansyah Ichsan, Selasa (22/11/2022).

Mobil Mitsubishi sampai saat ini masih menjadi primadona masyakarat. Terkhusus untuk tipe Xpander dan Pajero Sport. Melihat tren itu, Bosowa Berlian juga akan kembali menghadirkan unit baru.

“Kami akan melaunching beberapa produk diakhir tahun 2022 ini dan di tahun depan,” tambah Firman.

Firman menegaskan bahwa Bosowa Berlian optimis bisa mencatat hasil positif hingga tutup tahun 2022. Terkait ancaman resesi pada 2023 nanti, pihaknya tak mempersoalkan hal tersebut.

“Meski di prediksi akan resesi namun kita berharap perekonomian utamanya di Timur Indonesia tidak terpengaruh. Sebab, hasil alam berupa tambang dan pangan kita tidak berpengaruh sejauh ini,” tandas Firman.(*)


BACA JUGA