Yamaha FreeGo 125 Connected

Yamaha FreeGo 125 Jadi Primadona: Ada Fitur Y-Connect, Bagasi Lebih Besar

Senin, 12 Desember 2022 | 21:22 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Setelah resmi diluncurkan Indonesia bulan November lalu, Yamaha FreeGo 125 Connected menjadi motor pilihan untuk menunjang kebutuhan harian sekaligus kualitas hidup keluarga muda modern masa kini, Dengan beragam fitur yang fungsional dan canggih sehingga mendukung kepraktisan dan kenyamanan pengendara, ditambah fitur Y-connect yang semakin menjadikan Yamaha FreeGo 125 Connected sebagai Amazing Matic untuk teman berkendara harian masa kini, sekaligus melengkapi kebahagian pengendara terutama saat berkendara bersama keluarga.

‚ÄĚDalam merespon perkembangan pasar yang dinamis, Yamaha konsisten menyediakan produk-produk unggulan yang disesuakan dengan keinginan dan kebutuhan konsumen. Seperti pada kategori Generasi 125, Yamaha menghadirkan fitur canggih Y-connect yang menyesuaikan kebutuhan konsumen masa kini pada produk terbaru Yamaha FreeGo 125 Connected,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing-Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Senin (12/12/2022).

pt-vale-indonesia

PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) sebagai Main Dealer resmi Yamaha area Sulselbar mengakui beberapa waktu sebelumnnya sempat terhambat mendistribusikan type Generasi 125cc, akibat ketebatasan unit dan komponen. Namun, dengan adanya update terbaru ini pihaknya kembali optimis mencapai terget pasar yang di harapkan.

“Kami menyadari dalam kurun waktu beberapa bulan terakhir beberapa type unit memiliki stok terbatas, padahal type ini sempat menjadi backbone di area kami karena fitur-fiturnya yang paling canggih di kelasnya apalagi dari segi bagasi unit FreeGo memiliki dimensi yang sama dengan bagasi Nmax, namun memasuki Desember ini plus kehadiran type terbaru All New Yamaha FreeGo 125 Connected yang akan kami lucurkan juga dalam waktu dekat akan memberikan angin segar pada produk yamaha lainnya kedepan,” jelas Frengky J Tunandar selaku General Manager Marketing SJAM.

“Jadwal peluncuran akan kami sesuaikan, dalam waktu dekat akan kami umumkan namun kita bisa pastikan sebelum 2022 berakhir, konsumen yang sudah mendaftar melakukan indent sudah bisa mendapatkan unitnya dan secara bertahap hingga awal Januari 2023.” tambahnya.

Produk Overview:

Konsumen dapat memilih dua kategori Yamaha FreeGo 125 dengan tampilan warna yang berbeda untuk mendukung gaya hidup modern dan sporty, yaitu Yamaha FreeGo 125 Connected dengan tampilan warna elegan dan premium yaitu warna Matte Green dan Prestige Silver. Kemudian Yamaha FreeGo 125 hadir dengan pilihan yang lebih sporty, yaitu warna Matte Blue, Metallic Red, Metallic Yellow, dan Matte Black.

Yamaha FreeGo 125 Connected dengan tampilan Digital Speedometer lebih modern dan infomatif ini juga telah dilengkapi fitur canggih Yamaha Motorcycle Connect* yang sudah terkoneksi smartphone pengendara secara real time sehingga pengendara dapat mengetahui indikator notifikasi pesan dan telepon, baterai smartphone, serta jam digital. Selain itu pengendara dapat memonitor penggunaan berkendara sehari hari, seperti update konsumsi bahan bakar, rekomendasi perawatan (Engine Oil dan Battery/ Accu), dan reminder waktu perawatan, lokasi dealer, rincian berkendara serta lokasi parkir. Keunggulan ini sesuai untuk keluarga muda aktif yang menginginkan kualitas dan gaya hidup semakin baik dan modern.

Selain memiliki fitur canggih, motor ini dapat menjadi pilihan keluarga yang mengutamakan kepraktisan saat berkendara karena memiliki bagasi yang terbesar (25L) seperti NMAX di kelas 125 cc dengan tambahan ruang penyimpanan yang luas bagian depan (Spacious Front Pocket) sehingga mendukung kepraktisan saat membawa banyak barang bawaan baik bagi pengendara maupun saat berkendara bersama keluarga.

Kepraktisan Yamaha FreeGo 125 Connected juga dirasakan pengendara saat melakukan pengisian bahan bakar langsung dari bagian depan (Smart Front Fuel), sehingga praktis tanpa perlu membuka jok. Selain itu juga memudahkan pengendara saat mencari posisi parkir motor ketika berpergian ke tempat wisata atau ramai pengunjung bersama keluarga karena Yamaha FreeGo 125 Connected memiliki fitur Smart Key System (keyless)* yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System. Sebagai tambahan, motor ini juga memiliki bobot yang ringan sehingga mudah dikendarai baik pria maupun wanita saat berkendara bersama keluarga.

Dengan fitur canggih dan praktis yang memenuhi kebutuhan utilitas harian keluarga muda modern masa kini, menjadikan Yamaha FreeGo 125 Connected sebagai salah satu produk Generasi 125 unggulan yang siap memberikan kebahagiaan berkendara sekaligus meningkatkan kualitas hidup keluarga muda Indonesia.

Untuk informasi produk selengkapnya dapat mengunjungi website resmi Yamaha Indonesia www.yamaha-motor.co.id.(*)


BACA JUGA