Bosowa Education Teken Kerjasama dengan Hotel Aryaduta dan Novotel Makassar

Kamis, 19 Januari 2023 | 21:49 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Bosowa Education menggelar Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) bersama Hotel Aryaduta Makassar dan Novotel Makassar Grand Shayla. Penandatanganan kerjasama itu dilakukan di Hotel Aryaduta, Kamis (19/01/2023).

Bosowa Education diketahui meliputi berbagai sekolah dan perguruan tinggi. Ialah Universitas Bosowa (Unibos) Politeknik Bosowa (Poltekbos) dan Bosowa School.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Managing Director Asrul Hidayat, Rektor Unibos, Prof Batara Surya, Dekan Unibos, dan para vice rektor. Kemudian Direktur Poltekbos Alang Sunding, beserta jajarannya, dan Direktur Bosowa School beserta Principalnya.

Direktur Utama PT Makassar Hotel Network, Ardhyanto Trisetiawan memaparkan sangat dibutuhkan kerjasama dan koordinasi yang baik. Itu untuk saling bersinergi.

“Kita memiliki komitmen yang sama dalam mengembangkan potensi pariwisata, khususnya melalui berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh Bosowa Education tentunya,” paparnya.

Lebih lanjut, melalui MoU tersebut Aryaduta Hotel dan Novotel memberikan harga khusus hingga berbagai fasilitas kepada siswa maupun mahasiswa naungan Bosowa Education. Caranya dengan menunjukkan kartu pelajar dan kartu mahasiswa.

Khusus Aryaduta Hotel memberikan harga spesial untuk kamar City View senilai Rp715.000 ribu dan kamar Deluxe Sea View sebesar Rp815.000 ribu. Selain itu, Aryaduta juga memberikan potongan sebesar 20 persen untuk Food and Beverage.

Managing Director Bosowa Education, Asrul Hidayat menuturkan seluruh kegiatan yang diadakan oleh Bosowa Education akan diarahkan ke Aryaduta atau Novotel. “Kerja sama ini tak akan putus hanya karena kartu pelajar melainkan kita akan makin melebarkan sayap kita untuk kerjasama selanjutnya,” tutur Asrul.

Rektor Unibos, Prof Batara Surya mengatakan bahwa untuk tidak perlu ragu memesan hotel dan restoran. Sebab, terjamin kebersihan dan kenyamanannya.

“Kami harap melalui kerjasama yang terjalin dapat meningkatkan nilai,kualitas sehingga kerjasama yang terjalin dapat terus berlanjut,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA