ilustrasi pelecehan seksual

Perempuan Disabilitas di Gowa Diduga Dirudapaksa

Senin, 30 Januari 2023 | 19:06 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Seorang perempuan penyandang disabilitas di Kabupaten Gowa, diduga dirudapaksa oleh pria berinisial HR usia 31 tahun. Kejadian memilukan itu diceritakan oleh ibu korban berinisial SDR.

Ibu korban mengatakan, anak perempuannya yang masih berusia 17 tahun itu dirudapaksa oleh pelaku di rumahnya di Kecamatan Pallangga.

pt-vale-indonesia

Waktu itu kata dia, anak perempuannya sedang sendirian di rumah. Karena dia (ibu) sedang menghadiri acara di Karebosi Makassar, Minggu (22/01/2023) pagi.

“Pelaku HR saat itu menghadiri acara di dekat rumahku. HR tahu kalau anakku sendiri dan langsung masuk ke rumah,” ujarnya, Senin (30/01/2023).

Pada saat pulang ke rumahnya, anak perempuannya itu lalu menghampiri ibunya dan mengaku sudah di perkosa oleh seorang lelaki yang ada di samping rumahnya.

“Dia langsung tanya ka, tadi ada di sini laki-laki na anu ka, na lale-lale ka,” kata ibu korban.

“Saya langsung kaget, kutanyaki, nabuka celanamu nak?, bilangi iye nabukaki, sakit ki sakit ki sambil keluar air matanya,” sambungnya.

Dia mengaku, setelah keluar dari rumahnya, anak perempuannya itu melihat pelaku. Kemudian korban berkata “dia mama-dia mama”.

Sontak pelaku tersebut langsung lari saat mengetahui aksi keji yang sudah dilakukannya ketahuan.

Setelah itu, orang tua korban langsung mendatangi Polres Gowa untuk melaporkan kejadian yang sudah dialami oleh anaknya.(*)


BACA JUGA