Paket malam romantis dari ASTON Makassar/ Ist

Nikmati Makan Malam Romantis dari Ketinggian Lantai 20 di ASTON Makassar

Selasa, 07 Februari 2023 | 18:49 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Bulan yang dinanti-nantikan bagi pasangan muda-mudi berpasangan bahkan berkeluarga telah tiba. Setiap tahunnya pun pihak manajemen ASTON Makassar memberikan penawaran yang menarik untuk merayakan hari kasih sayang tepat pada tanggal 14 Februari mendatang.

Dari ketinggian lantai 20, manajemen ASTON Makassar siap memberikan pelayanan maksimal. Paket makan malam romantis rencananya akan diadakan di ON20 Hall & Dine ASTON Makassar Hotel yang menjadi primadona untuk merayakan berbagai momen bahagia.

Hotel bintang 4 yang terletak di Jalan Sultan Hasanuddin ini, menawarkan set menu untuk dapat dinikmati 2 orang atau berpasangan “Setiap tahunnya kami menawarkan paket makan malam ini untuk 2 orang langsung atau berpasangan dengan harga yang relative lebih terjangkau,” ungkap Muhammad Zubair selaku F&B Manager ASTON Makassar, Selasa (07/02/2023).

Zubair menjelaskan, paketnya sudah lengkap dengan Set Menu mulai dari makanan pembuka, menu utama hingga makanan penutup. Dekorasi meja yang diberikan juga sudah pastinya indah dengan sentuhan yang lebih romantis.

Ditawarkan dengan harga mulai dari Rp1.500.000, Zubair mengatakan para tamu sudah dapat menikmati sajian menu makan malam. Berikut dengan lantunan musik indah.

“Akan ada Live Music juga yang akan melengkapi makan malam nantinya, ditambah dengan pemandangan ketinggian kota dari ON20 Hall sudah pastinya sangat menjadi lokasi yang pas untuk mengajak pasangan dan keluarga menikmati sajian ASTON Makassar,” tambahnya.

Sementara itu, Marcom Manager ASTON Makassar, Rari Maharani juga menjelaskan bahwa pihaknya juga memberikan penawaran harga kamar promo khusus dibulan februari. “Mulai dari kamar deluxe dengan harga Rp635.000/nett sudah dapat menginap 1 malam dan sudah dapat menikmati fasilitas kolam renang dan fitness center yang berada di lantai 15,” ungkapnya.

Rari juga membahkan bahwa bagi tamu yang menginap sudah dapat diskon tambahan sebesar 10%. Itu untuk pemesanan di restoran atau room service.

“Khusus ditanggal 14 Februari mendatang, bagi tamu yang menginap dan juga memesan paket makan malam di ON20 Hall, nantinya akan diberikan diskon senilai 10%,” sambungnya.

Jadi, tertarik untuk merayakan momen spesial & romantis di ON20 Hall ASTON Makassar? Langsung dapat menghubungi pihak hotel di nomor 0411 3623 222 atau melalui instagram @astonmakassar untuk info lebih lanjut.(*)


BACA JUGA