Personel Polsek Pattallassang saat memberikan bantuan kepada warga kurang mampu

Rutin Bantu Warga Kurang Mampu, Kapolres Takalar: Upaya Dekatkan Polri dengan Masyarakat

Senin, 13 Februari 2023 | 19:50 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

TAKALAR, GOSULSEL.COM — Kapolres Takalar, AKBP Gotam Hidayat meminta kepada seluruh personel Polres Takalar agar rutin melakukan bakti sosial kepada warga kurang mampu.

“Kegiatan bantuan sosial ini dilaksanakan secara rutin dengan harapan Polri bisa lebih dekat dengan masyarakat dan keberadaan Polri benar-benar bisa dirasakan oleh masyarakat,” ujarnya.

pt-vale-indonesia

Apa yang disampaikan orang nomor satu di Mapolres Takalar itu ditindaklanjuti oleh personel dijajaran Polsek.

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Pattallassang yang melaksanakan program Indahnya Berbagi dengan membantu warga kurang mampu di wilayah hukumnya, Senin (13/02/2023).

Dipimpin langsung Kapolsek Pattallassang Iptu Sahabuddin, kegiatan bakti sosial bertajuk “Polsek Pattallassang Peduli” ini berbagi paket sembako kepada dua warga kurang mampu di Kelurahan Pallantikang dan Kelurahan Sombala Bella.

“Baksos ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dengan membagikan paket sembako,” kata Iptu Sahabuddin.

Salah seorang warga, Dg Bella yang menerima bantuan mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan paket sembako yang diberikan oleh Polsek Pattallassang.

“Kami harap dengan program pemberian bantuan ini Polri semakin kuat dan dicintai masyarakat,” tuturnya.(*)


BACA JUGA