Mitsubishi New Expander/ Ist

Bosowa Berlian Masih Siapkan Promo Mobil Mitsubishi Hingga Akhir Februari, Buruan Pesan

Rabu, 22 Februari 2023 | 17:21 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Authorized dealer Mitsubishi wilayah Indonesia Bagian Timur, PT Bosowa Berlian Motor (BBM) masih menghadirkan promo bagi masyarakat yang berminat membeli mobil Mitsubishi dengan mudah. Berlaku sampai 28 Februari 2023.

Head Marketing Bosowa Berlian, Rico Yuliandhivi menyebut promo itu dimulai dari uang muka atau Down Payment (DP) ringan. Semua jenis mobil Mitsubishi pun dapat promo ini.

pt-vale-indonesia

“Misalnya, DP ringan Xpander dan Xpander Cross mulai 10%. Sedangkan Pajero, DP mulai 15%,” ungkap Rico, Rabu (22/02/2023).

Bahkan, kata Rico, setiap pembelian Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport terbaru 2022, ada cashback hingga jutaan rupiah. Juga mendapat car care product.

Promo Xpander dan Xpander Cross juga disediakan oleh partner leasing Bosowa Berlian, yakni Dipo Star Finance. Di mana ada bunga 0 persen, dan DP ringan, serta paket cicilan pintar.

Untuk Mitshubishi Triton, Bosowa Berlian juga menawarkan bunga 0 persen selama setahun setiap pembeliannya. Kemudian gratis perawatan selama dua tahun.

Mitshubishi Colt 300 juga bisa mendapatkan promo bunga 0 persen setahun. Bahkan, ada hadiah langsung TV LED.(*)


BACA JUGA