H. Makmur, S.Pd Daeng Mangung saat melaksanakan reses di tanah keahirannya, di Dusun Borongkopo, Desa Manimbahoi, Kecamatan Parigi, Kabupaten Gowa, Selasa (07/03/2023)/

Gelar Reses di Parigi, H. Makmur Mangung Harap Kehadirannya Mampu Bantu Masyarakat

Rabu, 08 Maret 2023 | 21:45 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

GOWA, GOSULSEL.COM — Telah menjadi agenda rutin bagi para anggota legislatif setiap tahunnya, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa, H. Makmur, S.Pd Daeng Mangung, turun melakukan Reses I atau temu Konstituen Tahun 2023. Kegitan reses tersebut dilaksanakan di Dusun Borongkopo, Desa Manimbahoi, Kecamatan Parigi, Kabupaten Gowa, Selasa (07/03/2023).

Reses yang digelar kali ini begitu berkesan karena dilaksanakan di kampung halamannya. Ia pun mengucapkan terima kasih atas sambutan warga yang begitu hangat menyambutnya.

pt-vale-indonesia

“Saya sangat terharu, karena kali ini saya reses di tanah kelahiran saya dan masyarakat begitu antusias,” ucap anggota legislatif dari Fraksi Partai Perindo ini.

Dalam reses tersebut, ia berharap kedatangannya dapat menjadi angin segar atas permasalah-permasalahan yang dihadapi oleh warga Desa Manimbahoi. Sehingga pada momen reses ini, ia sebisa mungkin akan menampung semua aspirasi warga dan berusaha untuk mencari solusi atas permasalahan yang ada.

“Semoga dengan ini, kita semua bisa mendapat solusi daripada hasil pertemuan kita hari ini. Sehingga bermanfaat untuk kita semua,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri oleh Camat Parigi, Nuraeni Apriyani, Kapolsek Kecamatan Parigi, Sulaiman Tahir, Kepala Desa Manimbahoi, Kamaruddin Daeng Rala hingga para tokoh masyarakat setempat.

Untuk diketahui, di awal tahun 2023, sebanyak 45 Orang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa melaksanakan kegiatan Reses pertama Tahun Anggaran 2023. Kegiatan ini berlangsung sejak hari Senin, 6 Maret 2023 hingga Jumat, 10 Maret 2023.(*)


BACA JUGA