Hasil Rakerprov Sulsel, Klub Otomotif Boleh Bentuk IMI Kabupaten-Kota

Minggu, 12 Maret 2023 | 13:42 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

PINRANG, GOSULSEL.COM – Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Selatan berlangsung, di Alexandria Ballroom, Kabupaten Pinrang, Sulsel, Sabtu (11/3/2023).

Salah satu angenda yang menjadi pembahasan dalam Rakerprov IMI Sulsel tersebut adalah sosialisasi pembentukan pengurus IMI Kabupaten dan Kota.

pt-vale-indonesia

Sekretaris IMI Sulsel, Taqwa Gaffar mengatakan bahwa, dalam Rakerprov IMI Sulsel itu akan disosialisai pembentukan IMI Kabupaten dan Kota sebagaimana amanah anggaran Dasar

“Baru sosialisasi, kami upayakan tahun ini berjalan, minimal adalah kabupaten kota yang akan kami bentuk tahun ini, karena memang itu amanahnya anggaran dasar,” kata Taqwa, Sabtu (11/3/2023).

Taqwa menuturkan bahwa, pengurus IMI Sulsel fokus pembentukan IMI Kabupaten dan Kota yang telah menyatakan kesiapan dalam pembentukan kepengurusan.

“Jadi (peserta) yang mengusulkan nanti di Rakerprov, kemudian kami tetapkan dibahas selanjutnya,” tutupnya.

Ia mengungkapkan bahwa, sebanyak 78 klub ikut berpartisipasi dalam Rakerprov ini. Di mana hmpir semu klub terbagi dari beberapa kabupaten dan kota.

“Hampir semuanya terwakili, jadi sekarang sementara klub, tapi klub ini hampir referesentasi dari kabupaten yang ada di Sulsel,” jelas Taqwa.

Untuk itu kata dia, melalui forum Rakerprov IMI Sulsel ini dibentuk siapa yang akan mengajukan untuk pembentukan IMI kabupaten dan kota.

“Jadi kami minta untuk dilengkapi persyaratannya, ada beberapa syarat-syaratnya. Kalau memenuhi kami bentuk tahun ini,” pungkasnya. (*)

Tags:

BACA JUGA