Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan saat menyerahkan bantuan Rp50 juta untuk Masjid Jabal Nur di Desa Moncongloe, Kecamatan Manuju pada kegiatan tarawih keliling yang dilaksanakan Pemkab Gowa pada Selasa (04/04/2023)/ Ist

Adnan Kembali Serahkan Bantuan Rp50 Juta Untuk Masjid di Manuju, Abd Rauf di Bili-bili

Rabu, 05 April 2023 | 22:04 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan bersama Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni Karaeng Kio kembali menyerahkan bantuan sebesar Rp50 juta untuk masjid di Kabupaten Gowa.

Adnan menyerahkan bantuan Rp50 juta untuk Masjid Jabal Nur di Desa Moncongloe, Kecamatan Manuju.

pt-vale-indonesia

Sementara Karaeng Kio menyerahkan bantuan Rp50 juta untuk Masjid Lailatul Qadri, di Desa Bili-Bili, Kecamatan Bontomarannu.

Penyerahan bantuan untuk masjid di dua kecamatan di Kabupaten Gowa itu dilakukan pada kegiatan tarawih keliling yang dilaksanakan Pemkab Gowa pada Selasa (04/04/2023).

Kegiatan tarwih keliling keempat itu, Bupati Gowa didampingi Dandim 1409 Gowa, Letkol INF Muhammad Isnaeni Natsir, Kepala Kejaksaan Negeri Gowa, Yeni Andriani, Kepala Pengadilan Negeri Gowa, Hasanuddin dan sejumlah pimpinan SKPD Lingkup Pemkab.

Sementara Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni didampingi Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Mussadiyah Rauf dan Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Kamsina bersama sejumlah Pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Gowa.(*)


BACA JUGA