Bosowa Berlian Motor Dukung Deklarasi XMOC Sulawesi Selatan

Minggu, 07 Mei 2023 | 09:26 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Bosowa Berlian Motor (BBM) sebagai dealer Mitsubishi terbesar di Kawasan Indonesia Bagian Timur terus mendukung berbagai komunitas kendaraan Mitsubishi. Salah satunya adalah Xpander Mitsubishi Owner Club (XMOC) Sulawesi Selatan.

Dukungan itu dibuktikan dengan diselenggarakannya showroom event dan deklarasi XMOC di showroomBosowa Berlian Motor Cabang Urip Sumohardjo, Sabtu (06/05/2023). Acara ini dihadiri oleh Agung Dewanto, Chief Operation Officer Bosowa Berlian Motor, Berlan Sumadi, National Operation Head Bosowa Berlian Motor, Rustan HG, Branch Manager Bosowa Berlian Motor cabang Urip, customer setia Mitsubishi, serta para anggota komunitas XMOC Sulawesi Selatan.

pt-vale-indonesia

Rustan HG dalam sambutannya menjelaskan bahwa sudah sewajarnya Bosowa Berlian Motor memfasilitasi seluruh komunitas MItsubishi di Indonesia Bagian Timur.

“Ini sudah menjadi kewajiban kami sebagai dealer terbesar di Indonesia Bagian Timur. Kami hanya berpesan satu, XMOC Sulsel deklarasi di Bosowa Berlian Motor, jadi selalu ingat Bosowa, pembelian, service maupun sparepart,” ujar Branch Manager BBM Urip ini.

Sementara itu, Ketua XMOC Sulsel, Supratman menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas dukungan Bosowa Berlian Motor bagi komunitas Xpander di Sulawesi Selatan tersebut.

“Kami sungguh bersyukur dapat mendeklarasikan komunitas Xpander Mitsubishi Owner Club ini di Bosowa. Seperti yang kita ketahui, tempat ini rumah bagi kita para pengguna Mitsubishi. Semoga silaturahmi ini dapat terus berlangsung dan berkesinambungan diantara kita,” ucapnya.

Selain deklarasi komunitas XMOC, pada event tersebut, Bosowa Berlian Motor juga mensosialisasikan Bosowa Connect. Aplikasi yang dapat diunduh baik di playstore maupun di Appstore, dengan menghadirkan berbagai fitur menarik yang nantinya akan memudahkan para customer dalam meikmati pelayanan di Bosowa Berlian Motor.

“Kami berharap Bosowa Connect ini akan menjadi aplikasi yang memberikan kemudahan bagi pelanggan setia kami, baik dari pemesanan kendaraan, booking service, hingga saling terhubung antar pengguna Mitsubihi yang senantiasa setia Bersama Bosowa Berlian Motor,” ungkap Agung Dewanto, COO Bosowa Berlian Motor.

Selain hadirnya Bosowa Connect, Untuk menjaga konektivitas secara intensif serta untuk menjangkau seluruh pelanggan setia Mitsubishi di wilayah pemasaran Bosowa Berlian Motor, telah disiapkan berbagai platform digital di media sosial yang dapat dihubungi kapan pun dan dimana pun.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk Mitsubishi, dapat langsung mendatangi dealer Bosowa Berlian Motor terdekat di Kota anda. Selain itu, ada juga virtual asisten cantik “Tanya Bosowa” yang siap membantu melalui pesan Whatsaap di +62 852-5554-4464. (*)


BACA JUGA