Ketua DPRD Gowa Hadiri Pembukaan Jumbara PMR Tingkat Provinsi

Sabtu, 13 Mei 2023 | 21:15 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MALINO, GOSULSEL.COM — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Gowa, H. Rafiuddin, SE, hadir dalam pembukaan Jumpa Bakti dan Gembira (Jumbara) PMR Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Ke-IX Tahun 2023 yang dilaksanakan di Hutan Pinus Malino, Sabtu (13/05/2023).

Bupati Gowa yang juga Ketua PMI Sulsel, Adnan Purichta Ichsan yang bertindak sebagai pembina upacara mengatakan kegiatan yang baru dilaksanakan setelah pandemi ini sebagai cara untuk mengumpulkan setiap relawan-relawan yang ada di setiap kabupaten/kota di Sulsel untuk meningkatkan solidaritas antar relawan.

pt-vale-indonesia

“Alhamdulillah pelaksanaan Jumbara yang sempat tertunda tiga tahun karena pandemi Covid-19 bisa kita laksanakan kembali. Ini kita prioritaskan bagi relawan-relawan setiap kabupaten/kota se-Sulawesi Selatan untuk bisa menjaga kesolidaritasan, meningkatkan kemampuan para relawan khususnya dalam menghadapi apabila terjadi musibah, bencana, sudah tersertifikasi melalui pelatihan-pelatihan dalam Jumbara ini,” ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Gowa, Abd. Rasak, SE., dan Sekretaris DPRD Gowa, Drs. H. A. Idil Hafid, M.Si.(*)


BACA JUGA