AMK Makassar Antusias Sandiaga Uno Jadi Kader PPP, Ini Harapan Ketua Adi Novandi

Selasa, 20 Juni 2023 | 08:28 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Pengurus Cabang Angkatan Muda Kabah (AMK) Kota Makassar antusias dalam menyambut bergabungnya Sandiaga Uno ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Sandiaga Uno sendiri resmi menjadi kader PPP setelah diumumkan pada Rapimnas pada 17 Juni lalu. Ia sebelumnya merupakan kader dari Gerindra.

pt-vale-indonesia

Merespon kabar ini, Ketua AMK Makassar, Adi Novandi mengaku senang jika Sandiaga Uno menjadi bagian dari PPP. Sebagai kader baru, ia menilai sosok Sandiaga mampu membawa perubahan lebih besar.

“Alhamdulillah, ini menjadi spirit dan new power buat partai kami PPP, bang Sandi itu role model anak muda Indonesia. Bukan cuma menjadi pengusaha sukses tapi juga memiliki jiwa petarung yang tinggi,” ujarnya, Senin (19/06/2023).

Apalagi, kata dia, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu merupakan salah satu sosok yang punya garis keturunan Sulawesi. Sehingga, diharapkan mampu memberikan semangat kepada mereka.

“Karena bang Sandi ini mengalir darah Sulawesi seperti kami,” tambah pria dengan tagline Gaskanmi ini.

Bendahara DPC PPP Makassar ini juga mengaku partainya sedari dulu menantikan sosok seperti Sandiaga Uno itu untuk bergabung. Dan penantian itu pun terbayar lunas.

“Kami sangat bersyukur dengan bergabungnya mas sandi di PPP, itu sudah jadi pemantian kami sejak dlu. Kami kader PPP muda butuh role model seperti mas sandi,” lanjutnya.

“Semoga ini menjadi energi baru bagi kami untuk lebih keras lagi memperjuangkan aspirasi anak muda di Indonesia khusunya d tempat kami di Makassar,” tutup Adi. (*)


BACA JUGA